Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenaskan, Seorang Warga Karangbulu Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah


Infomoga.com -- Sima, Warga dusun Karangbulu - Desa Sima dihebohkan dengan penemuan jenazah di sebuah gubug di areal persawahan Desa Mandiraja, Kecamatan Moga, Rabu (15/4/2020) petang.

Korban bernama Danuri bin Wahud (65) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di areal Persawahan milik Ibu Tasripah di Desa Mandiraja Kecamatan Moga, Pemalang, Jawa Tengah.

Korban yang merupakan warga  Rt. 03/02 Dk. Karangbulu - Desa Sima, Moga saat ini telah dievakuasi oleh warga.

Baca juga: Sesosok Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Pinus Pemalang

Penemuan tersebut berawal saat istri korban, Martiah (61) merasa khawatir karena korban tidak kunjung pulang dari sawah. Ia pun berinisiatif menyusul ke sawah tempat korban bekerja pada sekitar pukul 18.00 WIB.

Setibanya di sawah, Martiah menemukan korban dengan posisi terlentang di gubug dan sudah tidak bernafas. Martiah lalu meminta tolong kepada seorang warga bernama Ikfi Hayati (15) untuk memberikan kabar kepada Sulaeman (47).



Tidak lama kemudian Sulaeman datang menolong bersama warga untuk membawa pulang jenazah korban ke rumah.

Sementara itu berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda luka atau lebam akibat kekerasan pada korban.

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Dibantaran Kali Comal

Dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung dan kedinginan (Hipotermia). Karena saat kejadian, kawasan sekitar TKP sedang diguyur hujan lebat yang disertai petir yang turun sejak pukul 14.00 WIB.

Saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka dan sempat mendapat pengecekan dari petugas sesuai dengan protokol kesehatan yang diberlakukan saat ini.

Post a Comment for "Mengenaskan, Seorang Warga Karangbulu Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah"