Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilkada Pemalang 2020: Pasangan Agung-Mansur Resmi Mendaftar ke KPU

Pilkada Pemalang 2020: Pasangan Agung-Mansur Resmi Mendaftar ke KPU

Infomoga.com -- Dengan menaiki becak dan diiringi para pendukungnya, pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat mendaftar sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Pemalang ke KPU, Minggu (6/9/2020). 

Pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra tersebut mendatangi KPU setelah mendeklarasikan diri di posko pemenangan di Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang.

Sesampainya di KPU pasangan Agung-Mansur diterima langsung oleh Ketua KPU Pemalang, Mustaghfirin. 


"Setelah diperiksa, berkas-berkas persyaratan dari Mukti Agung Wibowo dan Mansyur Hidayat kami nyatakan lengkap,"kata Mustaghfirin.

Saat proses pendaftaran Agung dan Mansur mengenalkan diri beserta para pengurus partai pengusung. Dalam pidato singkatnya, Agung berharap pelaksanaan pemilihan bupati (pilbup) pada Desember mendatang dapat berlangsung dengan baik.

"Kami berharap bisa melaksanakan pilbup dengan baik dan setelah terpilih menjadi bupati bisa bekerja dengan baik,"kata Agung.

Adapun niatnya maju dalam Pilbup 2020 ini adalah agar Pemalang ada perubahan menjadi lebih maju dan nyaman serta aman. Agung optimistis menargetkan perolehan suara sebanyak 65% dalam Pilbup.

Sementara itu, sebelumnya pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati, Agus Sukoco-Eko Priyono yang diusung koalisi partai PDIP-Golkar-Nasdem-PAN telah resmi mendaftar ke KPU pada Sabtu 4 September 2020.


Sedangkan satu pasangan lainnya, yakni Iskandar Ali Syahbana dan calon wakilnya, Ahmad Agus Wardanayang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi KPU pada hari kedua, Minggu 6 September 2020.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pilkada Pemalang 2020 ini akan diikuti tiga pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati yang akan bertarung memperebutkan tampuk kepemimpinan di wilayah Kabupaten Pemalang selama lima tahun mendatang. 

Post a Comment for "Pilkada Pemalang 2020: Pasangan Agung-Mansur Resmi Mendaftar ke KPU"