Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Permudah Layanan Pelanggan, PLN Hadirkan New PLN Mobile

Permudah Layanan Pelanggan, PLN Hadirkan New PLN Mobile

Infomoga.com -- Jakarta
, PT PLN (Persero) meluncurkan aplikasi layanan pelanggan New PLN Mobile. Hadir dengan beragam fitur untuk memudahkan pelanggan. 

New PLN Mobile hadir dengan tampilan baru sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda. 

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan ini merupakan bagian dari transformasi yang PLN lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Baca juga: Antispasi Lonjakan Covid-19 Libur Nataru, Pemprov Jateng Siapkan Rapid Test Antigen untuk Pendatang

“Tak hanya sekadar aplikasi, melalui New PLN Mobile ini, kami ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan,” ucap Darmawan dalam siaran pers yang diterima Infomoga, Senin (21/12/2020).

Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, monitor penggunaan listrik dan pembelian token. 

PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa Bank dan Fintech.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter ( Swacam ) , serta layanan pengaduan pelanggan.

“PLN Mobile juga menjadi alat komunikasi PLN dengan pelanggannya. Saat mengajukan pengaduan, pelanggan akan mendapatkan informasi progres penyelesaian gangguan,” ungkap Darmawan.

Baca juga: Presiden: Pemerintah Gratiskan Vaksin Corona untuk Masyarakat Indonesia

Dia menambahkan, PLN Mobile juga telah  dikustomisasi hanya pada pelanggan yang terdampak saja informasi diberikan. 

Penggunaan teknologi geospasial turut membantu mengetahui posisi setiap pelanggan, dan informasi apa yang paling mereka butuhkan dapat dikelola secara akurat.

"Semua upaya ini kami lakukan demi memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan kami, demi kepuasan pelanggan PLN," pungkas Darmawan.

Post a Comment for "Permudah Layanan Pelanggan, PLN Hadirkan New PLN Mobile"