Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejari Pemalang Canangkan Zona Integritas

Kejari Pemalang Canangkan Zona Integritas

Infomoga.com
-- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pemalang mencanangkan program zona pembangunan integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) tahun 2021.

Pelaksanaan program yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi ini ditandai dengan penandatanganan zona integritas dengan tagline "Be Bold Make Changes“ di halaman Kejaksaan Negeri Pemalang, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Alhamdulillah, 305 Ruas Jalan Rusak di Pemalang Akan Mulai Diperbaiki April Mendatang 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang Roy Rovalino Herudiansyah, SH., M.H. mengatakan bahwa sebagai bagian dari upaya pemerintah melaksanakan tugas penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Pemalang.

"Kita terus melakukan berbagai inovasi dan perubahan dalam mencapai sasaran reformasi birokrasi dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, Dandim 0771 Pemalang, Kapolres Pemalang, Kepala Pengadilan Negeri Pemalang, Ketua DPRD Pemalang dan Plt Kepala Pengadilan Agama Pemalang.

Baca juga: Mengharukan, Orang Tua Gantikan Wisuda Putrinya yang Meninggal, Dikenal Supel dan Berprestasi

Seperti diketahui, WBK dan WBBM ini telah dicanangkan untuk aparatur sipil negara, agar semakin baik dalam melayani masyarakat yang tertuang dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) nomor 10 tahun 2019.

#kajaripemalang #jaksaagung #wbk #wbbm #polrespemalang #dprdpemalang #humaspolripemalang

Post a Comment for "Kejari Pemalang Canangkan Zona Integritas"