Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menanti Titik Terang Hilangnya Ustadz Lasmono, Sinyal Hp Terakhir Terlacak di Hutan Pinus Clekatakan

Ustadz Lasmono, Clekatakan, Siremeng, orang Hilang, Pulosari, toyareja, ustad Lasmono, purbalingga

Infomoga.com
-- Warga Toyarejo, Kabupaten Purbalingga, Ustadz Lasmono dilaporkan hilang sejak Senin, (14/06/2021). Sebelum dinyatakan hilang, keluarga mengetahui sang Ustadz pergi untuk bertemu seseorang di Pulosari. Sinyal ponsel terakhir terlacak dikawasan hutan pinus.

Istri Ustadz Lasmono, Sisri, mengatakan suaminya sempat berpamitan akan pergi ke Desa Siremeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang untuk menemui temannya yang berinisial MI.

Menurutnya, MI memiliki sangkutan (hutang) dengan suaminya yang cukup besar.
 
Baca juga: Ternyata! Siswi MTs Bojong yang Menjadi Korban Pembunuhan di Hutan Pinus

"Terakhir, pada hari sabtu(12/06) suami saya berkomunikasi dengan yang bersangkutan, sempat sedikit bersitegang, namun kemudian suami saya mengajak bertemu untuk musyawarah," kata Sisri seperti dikutip dari laman Sorotnuswantoro.com, Kamis, (17/06/2021).

Masih berdasarkan cerita Istri Ustadz Lasmono, kemudian MI meminta untuk bertemu di rumahnya sebelum hari kamis dikarenakan hari Kamis akan pergi ke Cengkareng, Jakarta.

Sisri menambahkan, pada hari Senin, (14/6/2021) sore, MI memberi kabar kepada suaminya untuk segera datang  ke rumahnya.

Setelah menerima telepon tersebut, Ustadz Lasmono bergegas untuk pergi ke rumah MI di Desa Siremeng. Saat berangkat, Ustadz Lasmono pun pamit kepada isterinya

"Tetapi hingga malam hari, suami saya yang biasanya selalu komunikasi tidak memberi kabar sampai pagi hari dan membuat keluarga khawatir," jelas Sisri.

Merasa ada yang janggal, Selasa, (15/6/2021) Pagi, Sisri ditemanj saudaranya mencari tahu keberadaan suaminya dengan mendatangi rumah MI di Siremeng.

Namun, sesampainya di rumah MI, mereka hanya bertemu dengan Istri MI, yang bersangkutan mengatakan kalau suaminya sedang berada di Cengkareng sudah empat hari lamanya.

"Mendengar penjelasan istri yang bersangkutan, kami semakin curiga," ujarnya.

Ustadz Lasmono, Orang Hilang, Clekatakan, Siremeng, Pulosari, toyareja, purbalingga

Titik terang


Kecurigaan keluarga Ustadz Lasmono makin bertambah, pasalnya berdasarkan penelusuran sinyal ponsel milik Ustadz Lasmono yang dilakukan adik kandungya, Renti, terlacak terakhir kali dikawasan hutan pinus.

"Saya sudah melacak melalui email HP-nya kakak saya, titik terakhir HP itu di hutan pinus dan saya beserta keluarga mencari sampai disana namun belum ketemu".tuturnya Rabu (16/06/2021).

Hingga saat ini pencarian Ustadz Lasmono masih terus dilakukan oleh pihak berwajib dibantu relawan dan Banser baik dari Purbalingga maupun Pemalang.
 
Baca juga: Ternyata Ini yang Membuat Pelaku Tega Membunuh Ibu Mertuanya Sendiri

Untuk memudahkan pencarian dibagi berapa tim. Sebagian tim menelusuri titik koordinat terakhir ponsel milik Ustadz Lasmono yang berdasarkan petunjuk tim Kepolisian berada di Wilayah Clekatakan yang masih di Kecamatan Pulosari.

Tim lainnya juga bergerak menelusuri berapa nama dan saksi yang diduga mengetahui keberadaan Ustadz Lasmono. Pencarian bahkan sampai ke daerah Bojong di Kabupaten Tegal dan sudah mulai menemui titik terang.

Hingga berita ini diturunkan, aparat Polsek Bojong sedang memeriksa dan menggali keterangan dari seseorang yang diduga mengetahui keberadaan Ustadz Lasmono.

Post a Comment for "Menanti Titik Terang Hilangnya Ustadz Lasmono, Sinyal Hp Terakhir Terlacak di Hutan Pinus Clekatakan"