Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Prakiraan Cuaca Lengkap Pemalang Hari Ini, Moga & Sekitarnya Berpotensi Diguyur Hujan

Prakiraan Cuaca, Info Cuaca, Pemalang, Moga, Belik, Dongkal, Pulosari, Warungpring, Watukumpul, Infobmkg, BMKG, Jateng

Infomoga.com -- Moga,
BMKG Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang merilis informasi prakiraan cuaca kota-kota kecamatan di Kabupaten Pemalang untuk hari ini, Kamis (21/10/2021).

Berdasarkan infromasi BMKG, pada pagi hingga menjelang siang, cuaca diperkirakan cerah berawan merata di hampir semua wilayah pemalang.

Beranjak siang hari, hujan dengan insensitas ringan berpotensi terjadi merata di seluruh wilayah. Sore hari beberapa wilayah diselimuti kabut tebal, seperti Ampelgading, Comal, Petarukan, Ulujami, dan Watukumpul.

Baca juga: Kereta Komuter Jateng Kembali Beroperasi, Cek Ketentuan dan Jadwal Perjalanannya

Sementara beberapa daerah, seperti Bantarbolang, Randudongkal, Belik, Moga, Warungpring, dan Pulosari cenderung berawan.

“Sore/petang hujan dengan insensitas sedang berpotensi terjadi beberapa wilayah pesisir ,” jelas prakirawan BMKG, Farita Rachmawati dalam info cuacanya, Rabu (20/10/2021).

Suhu udara berkisar antara 22°C - 34°C. Kecepatan angin antara 0 - 20 kilometer/jam dengan tingkat kelembaban berkisar antara 55 - 95%.

Di malam hari hampir semua wilayah di 14 kecamatan di pemalang mengalami cuaca berawan hingga menjelang pagi.

Berikut tabel prakiraan cuaca lengkap kota kecamatan di Kabupaten Pemalang sebagaimana dirilis BMKG Jawa Tengah, berlaku mulai Kamis 21 Oktober pukul 07.00 WIB sampai dengan Jumat 22 Oktober 2021 pukul 07.00 WIB:Prakiraan Cuaca, Info Cuaca, Pemalang, Moga, Belik, Dongkal, Pulosari, Warungpring, Watukumpul, Infobmkg, BMKG, Jateng

Bagi Anda yang akan beraktivitas di wilayah ini harap gunakan peralatan yang sesuai dengan cuaca yang diprakirakan di atas.

Baca juga: 2 Cara Sederhana Agar Gas Elpiji Lebih Awet dan Tidak Boros, Yang Pertama Gampang Banget Bun!

Masyarakat juga dihimbau agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap potensi cuaca ekstrem (puting beliung, hujan lebat disertai kilat/petir, hujan es, dll) dan dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, angin kencang, pohon tumbang, dan jalan licin.

Untuk mendapatkan informasi kondisi dan peringatan cuaca terkini bisa diakses melalui www.bmkg.go.id atau www.cuacajateng.com.

Demikian informasi prakiraan cuaca untuk wilayah kecamatan di Pemalang, selalu siaga dan tetap waspada.

Post a Comment for "Prakiraan Cuaca Lengkap Pemalang Hari Ini, Moga & Sekitarnya Berpotensi Diguyur Hujan"