Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Cuaca Wilayah Kecamatan Moga dan Sekitarnya, Jumat 31 Desember 2021

Info Cuaca Kecamatan Moga, Prakiraan Cuaca Moga, Info Cuaca Pulosari, Prakiraan Cuaca Pulosari, Pemalang

Infomoga.com
--Badan Meteorologi Klimatologi & Geofisika (BMKG) Jawa Tengah memprakirakan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya pada sore hari Jumat (31/12/2021) akan turun hujan dengan insensitas lebat. Masyarakat dihimbaau untuk mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana akibat cuaca ekstrim.

Dikutip dari BMKG Jateng, Kamis (30/12/2021) pada pagi hari cuaca sebagian besar kota-kota kecamatan di Kabupaten Pemalang diperkirakan cerah berawan. Kondisi ini berlanjut hingga menjelang siang hari.

“Siang/sore-awal malam berpotensi terjadi hujan ringan hingga sedang di wilayah pesisir pantai utara. Sedangkan wilayah Pemalang Bagian Selatan berpotensi dilanda hujan ringan hingga lebat ,” menurut Prakirawan BMKG, Rani Puspita Ekawati, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Butuh SKCK, Ini Cara, Syarat, dan Biaya Pembuatan SKCK Terbaru

Masih dari laman BMKG Jawa Tengah, suhu rata-rata wilayah Pemalang berkisar dari 22-32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan mulai dari 60–95 persen. Sementara kecepatan angin berkisar 0-20 km/jam.

Pada malam harinya, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah Pemalang lebih berawan dan keadaan ini diprediksi berlanjut hingga keesokkan paginya.

Berikut tabel prakiraan cuaca lengkap untuk kota-kota kecamatan di wilayah Kabupaten Pemalang yang berlaku mulai Jumat, 31 Desember 2021 pukul 07.00 WIB sampai dengan Sabtu, 01 Januari 2022 pukul 07.00 WIB:

Info Cuaca Kecamatan Moga, Prakiraan Cuaca Moga, Info Cuaca Pulosari, Prakiraan Cuaca Pulosari, Pemalang

Baca juga: 
Vaksinasi Siswa Sekolah Menengah di Jateng Hampir Selesai

Demikian informasi prakiraan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya pada Jum'at (31/12/2021) untuk kota-kota kecamatan di Kabupaten Pemalang.

Terakhir, BMKG menghimbau agar masyarakat mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi, seperti angin kencang, hujan disertai petir, banjir, dan tanah longsor yang diakibatkan cuaca ekstrim.

Post a Comment for "Info Cuaca Wilayah Kecamatan Moga dan Sekitarnya, Jumat 31 Desember 2021"