Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dramatis! Madrid Melangkah ke Semi Final, Mimpi Chelsea Terkubur di Bernabeu

Liga Champions, Liga Champions 2022, real Madrid vs Chelsea, champions league

Infomoga.com --
Mimpi Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions 2022 terkubur di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Tim tuan rumah, Real Madrid lolos secara dramatis meski takluk 2-3 dari The Blues pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Madrid melangkah ke semifinal berkat keunggulan agregat 5-4 atas Chelsea. Di leg pertama yang digelar di Stanford Bridge, Madrid menang 3-1 atas Chelsea.

Baca juga: Villarreal Melaju ke Semifinal Liga Champions, Usai Tahan Imbang Bayern Munich

Meski bermain dalam tekanan, Chelsea mampu unggul lebih dulu di pertandingan kali ini. Umpan matang Timo Werner tidak disia-siakan Mason Mount yang melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 pada menit ke-15.

Skuad asuhan Thomas Tuchel terus melancarkan tekanan tetapi beruntung buat Madrid gawang mereka tidak kebobolan lebih banyak di babak pertama.

Gol kedua yang ditunggu-tunggu Chelsea tercipta pada menit ke-51. Sepak pojok Mount disambut sundulan Antonio Rudiger ke sisi kiri gawang menggetarkan gawang Thibaut Courtois, skor 2-0 untuk Chelsea.

Dominasi klub asal London utara tersebut makin kentara, di menit ke-75, Timo Werner mencetak gol ke-3 untuk Chelsea dari dalam kotak penalti usai mengelabui dua pemain Los Merengues.

Real Madrid yang terus dalam tekanan akhirnya bisa sedikit bernafas lega, setelah pada menit 80, mmpan berkelas Modric mampu disontek Rodrygo untuk menggetarkan gawang Chelsea. Kedudukan berubah menjadi 1-3.

Skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea atas Madrid tidak berubah hingga babak kedua berakhir. Skor ini membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu pertandingan Madrid vs Chelsea tetap berjalan sengit. Namun demikian, Madrid yang lebih efektif memanfaatkan peluang jadi tim yang bisa mencetak gol.

Sundulan Benzema usai menerima umpan Vinicius Junior sukse mengubah skor menjadi 2-3 pada menit ke-96.

Skor 3-2 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga akhir perpanjangan waktu. Meski kalah, Madrid tetap lolos ke babak semifinal karena unggul agregat 5-4 atas The Blues Chelsea.

Post a Comment for "Dramatis! Madrid Melangkah ke Semi Final, Mimpi Chelsea Terkubur di Bernabeu"

Oppo Indonesia