Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kualifikasi Piala Asia 2023: Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait Malam Ini

piala asia 2023, kualifikasi piala asia 2023, jadwal pertandingan timnas indonesia, indonesia vs kuwait

Infomoga.com --
Perjalanan Timnas Indonesia menuju putaran Piala Asia 2023 dimulai hari ini, Rabu (8/6/2022). Pada laga perdana kali ini, Timnas akan meladeni permainan tuan rumah Kuwait.

Pertandingan pembuka Grup A ini rencananya akan berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad pada pukul 23.15 WIB.

Sebagai informasi, pertemuan terakhir antara Indonesia dan Kuwait terjadi 13 tahun silam. Dimana waktu itu, Indonesia juga menghadapi Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2010 dengan hasil sekali imbang dan satu kekalahan.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Pada kualifikasi Piala Asia 2023, Skuad Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal.

Setelah menjalani laga uji coba internasional kontra Bangladesh yang berakhir imbang pada 4 Juni lalu, jalan terjal penuh liku bakal dilalui pasukan Shin Tae-yong untuk bisa menggenggam 1 tiket ke putaran Piala Asia 2023.

Duel kontra Kuwait yang secara kualitas berada di atas Timnas Garuda, akan menjadi batu sandungan pertama. Begitupun dengan laga kedua versus Yordania bakal terasa lebih berat. Pasalnya, Yordania memiliki kualitas tim yang lebih baik dari Kuwait dan ranking 91 FIFA.

Sebagai penutup kiprah di Kualifikasi Piala Asia 2023, Tim Garuda akan menghadapi Nepal. Meski secara peringkat berada di bawah Indonesia, bukan tak mungkin mereka akan membuat kejutan.

Dari fakta tersebut di atas, terbayang perjuangan amat berat harus dilalui Timnas Indonesia untuk bisa lolos dan berlaga di Piala Asia 2023. 

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kuwait

Tempat: Stadion Jaber Al Ahmad
Waktu: Rabu (8/6/2022) pukul 23.15 WIB
Siaran langsung: Live Indosiar
Link live streaming: Vidio.com

Post a Comment for "Kualifikasi Piala Asia 2023: Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait Malam Ini"