Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Resmi Bergabung dengan Barcelona, Segini Bayaran Lewandowski

Bursa Tranfer, Robert Lewandowski, Barcelona, Transfer pemain,  Bayern Munich,

Infomoga.com --
Lewat akun media sosialnya, Barcelona secara rersmi telah mengumumkan adanya kesepakatan dengan Bayern Munchen dalam transfer Robert Lewandowski. Di Barca, Lewi disebut akan dibayar Rp136 miliar per musim.

Mantan klub Lionel Messi ini dikabarkan mengikat kontrak dengan penyerang berkebangsaan Polandia tersebut hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan satu musim.

Dalam kesepakatan transfer tersebut, Bayern menerima dana sebesar 45 juta euro ditambah bonus sebesar 5 juta euro. Untuk sang penyerang, Barcelona bersedia merogoh kocek sebesar 9 juta euro atau setara dengan Rp136 miliar per musim.

Barcelona sendiri mengakui kemampuan Lewandowski dalam mencetak gol. Dia memiliki semua perangkat untuk membuatnya menjadi striker yang sulit dibaca dan kedua kakinya memiliki kemampuan dengan presisi yang sama.

"Kualitas teknisnya juga berarti bahwa ia juga dapat terhubung dengan baik di luar kotak. Lewandowski akan membawa gol, pengalaman, dan pengetahuan untuk menyerang Barca," tulis Barcelona di laman resmi mereka.

Lewandowski sendiri mencetak 344 gol dan 72 assist dalam 374 penampilan untuk Munchen di semua kompetisi sejak pindah ke Allianz Arena dari Borussia Dortmund pada 2014. 

Sumber: Gatra

Post a Comment for "Resmi Bergabung dengan Barcelona, Segini Bayaran Lewandowski"

Oppo Indonesia