Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Cemerlang di Piala AFF: Timnas U18 Putri dihujani Bonus

Timnas U18 Putri, Piala AFF U-18 Wanita, Timnas Indonesia, Garuda Pertiwi

Infomoga.com --
Tampil cemerlang dengan memenangi dua laga diajang Piala AFF U-18 Putri 2022, Tim nasional U-18 putri Indonesia dihujani bonus. Dua laga tersebut yakni melawan Singapura dan Kamboja.


Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan bonus uang senilai Rp75 juta untuk keberhasilan timnas U-18 putri menundukkan Singapura dengan skor 1-0, Jumat (22/7), seperti dilansir dariketerangan Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) di Jakarta, Senin.


Kemudian, Ketua Umum ASBWI Nadalsyah menghadiahkan uang dengan jumlah serupa lantaran skuad belia "Garuda Pertiwi" mampu menghajar Kamboja dengan skor 1-0, Minggu (24/7).


Menurut manajer timnas U-18 putri, Akhmad Gunadi, bonus demi bonus dialirkan demi memberikan motivasi kepada para pemain. Ujungnya, dia berharap sepak bola putri Indonesia terus berkembang.


"Sebagai tuan rumah, tentu kita sangat bangga jika tim bisa bermain bagus dan meraih kemenangan di setiap laga. Apalagi ketika bisa meraih tiga poin berharga. Kami sudah meraih dua kemenangan dan, sebagai manajer, saya akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada tim. Ini penting untuk menambah semangat anak-anak yang kini berjuang untuk Indonesia," tuturnya.


Timnas U-18 putri Indonesia kini memimpin klasemen sementara Grup A Piala AFF U-18 Putri 2022 lantaran berhasil meraup enam poin dari dua laga.


Pada laga berikutnya, Indonesia akan menjajal kekuatan dua pesaing terberat di Grup A. Skuad "Garuda Pertiwi" akan bertarung kontra Vietnam pada Selasa (26/7) dan Thailand pada Kamis (28/7). Dua laga itu digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.


Post a Comment for "Tampil Cemerlang di Piala AFF: Timnas U18 Putri dihujani Bonus"