Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Messi cs Kompak, PSG Lumat Lille 7-1

sepakbola, liga prancis, psg, lille, messi, mbappe, neymar, Paris Saint-Germain

Infomoga.com --
Skuad Paris Saint-Germain (PSG) masih sulit dihentikan dalam kompetisi Ligue 1 Prancis. Lille ikut menjadi korban keganasan PGS saat menjalani laga ketiga kompetisi.

PSG menggulung tuan rumah dengan skor 1-7 dalam laga yang berlangsung Stadion Pierre-Mauroy, Senin (22/8) dini hari WIB. Kekompakan Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi menjadi kunci kemenangan tersebut.

Pertandingan sedianya berjalan ketat. Bahkan Lille mampu melepas 10 tendangan ke arah gawang PSG. Jumlah itu lebih banyak dari PSG yang mencatakan 9 tendangan ke arah gawang.

Namun arsitek PSG Christophe Galtier seakan tahu cara menjinakkan klub yang sempat dia besut tersebut. Galtier sendiri pernah membawa Lille juara Liga Prancis musim 2020/21.

Saat laga baru berjalan 1 menit, PSG sudah unggul lewat gol Kylian Mbappe. Gol ini berawal dari umpan manis Lionel Messi.

Pada menit ke-30, giliran Messi yang membobol gawang Lille, usai memaksimalkan umpan dari Nuno Mendes. Tak mau ketinggalan, Neymar unjuk aksi dengan memberi umpan yang diselesaikan Achraf Hakimi di menit ke-39 menjadi gol.

Neymar akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43. PSG pun menutup laga babak pertama dengan keunggulan 4 gol.

Memasuki babak kedua, laga masih berlangsung ketat. Namun Neymar terus membawa PSG menjauh lewat golnya di menit ke-52, usai memaksimalkan umpan dari Hakimi.

Lille baru bisa menyelesaikan peluang mereka menjadi gol, pada menit ke-54. Jonathan Bamba akhirnya mampu membobol gawang PSG yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Namun PSG terus menjauh. Kerja sama Neymar dan Mbappe kembali membuahkan gol. Mbappe mencetak gol keduanya di laga itu pada menit ke-66.

Mbappe dan Neymar memang sangat kompak dalam pertandingan tersebut. Aksi kedua pemain ini kembali membuat PSG semakin menjauh. Menerima umpan dari Neymar, Mbappe membobol gawang Lille untuk ketiga kalinya di menit ke-87.

Skor 1-7 ini bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan.

sumber: Gatra.com

Post a Comment for "Messi cs Kompak, PSG Lumat Lille 7-1"

Oppo Indonesia