Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Denmark Open 2022: Ganda Putra "All Indonesian Final"

Denmark Open 2022, all Indonesian Final, fajar alfian, fajar/Rian, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Marcus/Kevin, olahraga, badminton, bulutangkis

Infomoga.com
-- Kejuaraan dunia bulutangkis Denmark Open 2022 menciptakan All Indonesian Final di Ganda putra. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke final usai kalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Di partai puncak nanti, Fajar/Rian akan menantang senior mereka, Marcus F. Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang lebih dahulu lolos usai mengalahkan ganda putra Malaysia.

Dilansir dari DetikSport, dalam pertandingan semifinal di Jyske Bank Arena, Sabtu (22/10/2022) malam WIB, Fajar/Rian menang dua gim langsung atas Ong/Teo. 

Pertandingan berjalan ketat sebelum akhirnya Fajar/Rian menang 21-16, 22-20.

Duel berjalan sengit sejk awal gim pertama. Fajar/Rian dan Ong/Teo saling mengejar sampai imbang 8-8.

Setelah tertinggal tipis 10-11 saat interval, Fajar/Rian merebut enam poin beruntun untuk unggul 17-12. Setelah dapat game point lewat drop shot Rian, Fajar/Rian mampu mengamankan gim pertama 21-16.

Kejar-mengejar poin kembali terjadi di awal gim kedua. Selisih poin di antara kedua pasangan tak pernah lebih dari dua poin sampai kedudukan imbang 8-8.

Setelah itu, Ong/Teo merebut lima poin beruntun dan membuat Fajar/Rian tertinggal 8-13. Beberapa kali smes Fajar/Rian bisa dikembalikan oleh Ong/Teo yang solid dalam bertahan.

Fajar/Rian yang sempat tertinggal 12-17 kemudian merebut lima poin beruntun untuk menyamakan kedudukan. Setelahnya, laga kembali berjalan sengit.

Fajar/Rian sempat mendapat match point di kedudukan 20-19. Setelah gagal mengunci kemenangan, Fajar/Rian akhirnya menang dengan skor 22-20.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan membawa pulang gelar juara di ganda putra dari Denmark Open 2022.

Post a Comment for "Denmark Open 2022: Ganda Putra "All Indonesian Final""