Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Oppo A17K: Ponsel Menawan, Harga Cuma Sejutaan

ponsel, handphone, ponsel baru, ponsel murah, oppo a17k, oppo

Infomoga.com --
Oppo yang kembali memperkenalkan perangkat A Series terbaru, Oppo A17k dengan fitur menarik dan harga kompetitif. Ponsel entry level ini ditawarkan Rp 1,8 juta dan tersedia sejak pekan lalu.

Oppo A17K mengusung desain fresh dengan harga terbaik di kelasnya, baterai besar 5000mAh dan fitur ekspansi RAM hingga 4GB. 

Tampil dengan desain  Retro Ultra Slim dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping, premium, dan trendi. 

Baca juga: Tecno Spark 8C: Ponsel Pemula dengan RAM 7GB, Segini Harganya!

Dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, perangkat ini sangat mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan pada situasi apapun.

Mengusung kamera utama 8MP dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP didukung fitur pencitraan yang mengesankan seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching dan fitur unggulan lain.

Baterai besar 5.000mAh mampu melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh. 

Fitur Super Power Saving Mode membantu memaksimalkan setiap daya baterai dan mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai terutama ketika daya baterai tersisa 10%. 

Selain itu, fitur Super Nighttime Standby akan memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan mengurangi konsumsi daya, mengontrol penggunaan daya baterai hanya 2-3% apabila tidak sengaja menyala semalaman.

Baca juga: Ini 5 Keunggulan Realme C35, Ponsel Berkamera 50MP Dijual Seharga 2 Jutaan

Dibekali prosesor MediaTek Helio G35,  ponsel ini memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. 

Dengan teknologi ekspansi RAM, kapasitas dapat ditingkatkan dengan meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan, memungkinkan perangkat untuk menjalankan beberapa aplikasi tanpa hambatan. Perangkat ini juga mendukung perluasan internal dengan ekspansi kartu SD hingga 1TB.

Sumber: Gatra

Post a Comment for "Oppo A17K: Ponsel Menawan, Harga Cuma Sejutaan"