Widget HTML #1

Tiket Indonesia vs Argentina Kapan Dijual? Berikut Tanggal, Tempat Beli, Jumlah dan Harganya

argentina tour asia 2023, indonesia vs argentina, harga tiket indonesia vs argentina, pssi, erick thohir

Infomoga.com -- 
Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi merilis tiket pertandingan  Indonesia vs Argentina. Kurang lebih tiga pekan sebelum hari H pertandingan, PSSI telah resmi merilis jumlah, harga dan kapan tiket Timnas Indonesia vs Argentina bisa dibeli.

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

Ketua umum PSSI,  Erick Thohir menjelaskan bahwa tiket Indonesia vs Argentina akan mulai dijual pada 5 Juni 2023 untuk para penonton yang menggunakan kartu Bank BRI.

Sementara itu khalayak umum yang menggunakan metode pembayaran di luar Bank BRI, tiket Indonesia vs Argentina akan dijual pada 6-7 Juni.

Lalu di mana tiket Indonesia vs Argentina bisa dibeli?

Tiket laga FIFA Matchday ini bisa dibeli penonton melalui laman resmi PSSI maupun Tiket.com.

"Kita akan mulai pembelian tiket ini pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI. Lalu, tanggal 6 dan 7 Juni baru dijual secara umum dengan metode semua pembayaran," kata Erick Thohir.

Berapa jumlah tiket Indonesia vs Argentina yang dijual PSSI?

PSSI mengalokasikan tiket Indonesia vs Argentina sebanyak kurang lebih 60 ribu lembar. Jumlah ini lebih sedikit dari kapasitas SUGBK yang bisa menampung penonton hingga 77 ribu orang.

Duel Timnas Indonesia vs Argentina masuk dalam kalender resmi FIFA lantaran bergulir dalam periode FIFA Matchday.

Tim Tango sudah mengumumkan daftar pemain yang dibawa ke Indonesia. Total 27 penggawa dibawa pelatih Lionel Scaloni termasuk sang mega bintang Lionel Messi.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600 Ribu
Kategori 2: Rp1,2 juta
Kategori 1: Rp2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Sumber: Suara

Post a Comment for " Tiket Indonesia vs Argentina Kapan Dijual? Berikut Tanggal, Tempat Beli, Jumlah dan Harganya"