Widget HTML #1

Berawan Tebal dan Diprediksi Turun Hujan, Berikut Cuaca Lengkap Moga & Sekitarnya Hari Ini

prakiraan cuaca moga, info cuaca moga, moga, pemalang, pulosari, dongkal, belik, warungpring

Infomoga.com --
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG wilayah Moga dan sekitarnya diprediksi kembali diguyur hujan pada Selasa (20/6/2023). 

Hujan diperikrakan turun antara petang hingga malam hari. Selebihnya cuaca berawan dan diselingi berawan tebal pada sore hari dengan suhu udara relatif dingin. 

Berdasarkan informasi dari laman bmkg.go.id dan cuacajateng.com, suhu udara terendah hari ini 21 derajat Celcius pada pagi hari. Sedangkan suhu tertinggi 32 derajat Celcius pada siang hari.

Angin berhembus dari timur dan tenggara sepanjang hari dengan kecepatan bervariasi antara 10-20 km/jam. 

Baca juga: Harga Telur Ayam dan Gula Pasir di Jateng Naik! Cek Daftar Harga Bahan Pangan Lainnya

Prakiraan cuaca Moga dan sekitarnya berawan pada pagi hari pukul 07.00 WIB dengan suhu udara 26 derajat Celcius. Kelembapan udara cukup tinggi mencapai 80% sedangkan angin bertiup dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu udara naik jadi 29 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara turun jadi 70%. Tiupan angin bergeser dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Beranjak siang cuaca masih berawan pada pukul 13.00 WIB dengan suhu udara naik drastis menjadi 32 derajat Celcius dan tingkat kelembapan turun jadi 60%. Angin masih berhembus dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Memasuki sore hari pukul 16.00 WIB, cuaca berubah berawan tebal dengan suhu udara kembali ke 29 derajat Celcius sedangkan tingkat kelembapan udara naik jadi 65%. Angin timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada awal malamnya hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur wilayah Moga dan sekitarnya pada pukul 19.00 WIB. 

Suhu udara turun ke 27 derajat Celcius sementara udara naik lagi dengan tingkat kelembapan 75%. Angin bergeser dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Terakhir pada pukul 22.00 WIB, hujan ringan masih turun di wilayah ini. Suhu udara turun 25 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara makin basah jadi 90%. Angin tetap berhembus dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Demikian informasi terkait prakiraan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya hari ini, Selasa (20/6/2023). 

Untuk mendapatkan informasi terkait cuaca bisa mengakses situs resmi BMKG di www.bmkg.go.id atau www.cuacajateng.com.

Post a Comment for "Berawan Tebal dan Diprediksi Turun Hujan, Berikut Cuaca Lengkap Moga & Sekitarnya Hari Ini"