Widget HTML #1

Indonesia Open 2023: Kalahkan Vittinghus, Anthony Ginting Melaju ke Babak 16 Besar

olahraga, bulutangkis, badminton, indonesia open 2023, Anthony Ginting, Hans-Kristian Solberg Vittinghus

Infomoga.com --
Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak 16 besar usai menaklukan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus di babak 32 besar di Indonesia Open 2023.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta pada hari ini, Rabu (14/6) Ginting menang dua gim langsung dengan perolehan skor 21-8 di gim pertama dan 21-10 di gim kedua.

Saat ditemui awak media usai bertanding, Ginting mengatakan bahwa ia tampil dengan strategi menekan lawan tak heran ia memenangkan pertandingan di dua gim langsung dalam tempo singkat hanya 30 menit.

““Saya bermain agresif di awal laga. Saya melihat lawan juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk itu saya fokus pada strategi,” kata Ginting di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/6).

Ginting juga mengungkapkan, hasil positif di Indonesia Open 2023 tidak terlepas dari performa apik Ginting di Singapore Open 2023.

Saat itu di Singapore Indoor Stadium, juara Badminton Asia Championships (BAC) mampu mempertahankan gelar juara yang diraih 2022 seusai di final menang dengan skor 21-16, 21-13 atas Anders Antonsen (Denmark).

“Setelah tampil apik di Singapore Open 2023, penampilan saya berdampak positif. Secepat mungkin saya harus melupakan euforia tersebut karena setelah menjadi juara beberapa hari kemudian sudah tampil di turnamen berikutnya,” ujar Ginting.

“Saya pengin memberikan yang terbaik di sini dan untuk mewujudkan hal tersebut saya harus fokus karena memang persaingan di sini ketat,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke 16 besar dan akan menantang tunggal putra India, Priyanshu Rajawat.


Sumber: Gatra

Post a Comment for " Indonesia Open 2023: Kalahkan Vittinghus, Anthony Ginting Melaju ke Babak 16 Besar"