Widget HTML #1

Prakiraan Cuaca Moga dan Sekitarnya Minggu 18 Juni: Hujan Diprediksi Turun pada Malam Hari

prakiraan cuaca moga, cuaca moga, cuaca pulosari, cuaca dongkal, cuaca belik, cuaca warungpring, info cuaca kecamatan moga

Infomoga.com --
Wilayah Moga dan sekitarnya diprediksi kembali diguyur hujan pada Minggu (18/6/2023) menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG. Perkiraan hujan turun pada petang hingga malam hari.

Selebihnya cuaca cerah dan cerah berawan dengan suhu udara relatif dingin. Menurut informasi di laman bmkg.go.id dan cuacajateng.com, suhu udara terendah hari ini 24 derajat Celcius pada pagi hari. Sedangkan suhu tertinggi 33 derajat Celcius pada siang hari.

Angin berhembus dari timur dan timur laut sepanjang hari dengan kecepatan bervariasi antara 10-20 km/jam. 

Prakiraan cuaca Moga berawan pada pagi hari pukul 07.00 WIB dengan suhu udara 24 derajat Celcius. Kelembapan udara cukup tinggi mencapai 85% sedangkan angin bertiup dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang siang pukul 10.00 WIB, cuaca berubah cerah dengan suhu udara naik jadi 28 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara turun jadi 75%. Tiupan angin juga masih dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada siang hari pukul 13.00 WIB, cuaca berubah cerah berawan dengan suhu udara naik menjadi 33 derajat Celcius dan tingkat kelembapan turun jadi 65%. Angin berhembus dari timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Langit masih cerah berawan pada sore hari pukul 16.00 WIB. Suhu udara turun jadi 31 derajat Celcius sedangkan tingkat kelembapan udara naik jadi 75%. Angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Selanjutnya pada malamnya hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur wilayah Moga dan sekitarnya pada pukul 19.00 WIB. 

Suhu udara turun ke 28 derajat Celcius sementara udara makin basah dengan tingkat kelembapan 80%. Angin dari timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Terakhir pada pukul 22.00 WIB, hujan sudah berhenti dan cuaca berubah cerah berawan. Suhu udara turun 27 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara jmeningkat jadi 85%. Angin dari timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Post a Comment for "Prakiraan Cuaca Moga dan Sekitarnya Minggu 18 Juni: Hujan Diprediksi Turun pada Malam Hari"