Widget HTML #1

Prakiraan Cuaca Pemalang Hari Ini, BMKG: Berpotensi Hujan Ringan

info cuaca Pemalang, cuaca Pemalang, bmkg, bmkg jateng, prakiraan Cuaca, moga, kecamatan moga, pulosari, belik, Watukumpul

Infomoga.com --
BMKG Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang memprakirakan secara umum cuaca Pemalang pada pagi hari ini, Minggu (9/7/2023) cenderung cerah berawan.

“Siang/sore-awal malam potensi berawan hingga berawan tebal, pegunungan diprediksi hujan ringan-sedang,” tulis prakirawan BMKG Winda Ratri dalam rilis cuacanya, Sabtu (8/7/2023).

Suhu udara berkisar antara 21°C - 33°C. Kecepatan angin antara 0 - 20 kilometer/jam dengan tingkat kelembaban berkisar antara 55 - 95%.

Berikut prakiraan cuaca kota-kota kecamatan di Pemalang hari ini, Minggu, 9 Juli 2023 berlaku mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan Senin, 10 Juli 2023pukul 07.00 WIB:

Cerah Berawan
Ampelgading, Bantarbolang, Belik, Bodeh, Comal, Moga, Pemalang, Petarukan, Pulosari, Randudongkal, Taman, Ulujami, Warungpring, dan Watukumpul.

Berawan tebal
Ampelgading, Bantarbolang, Bodeh, Comal, Pemalang, Petarukan, Taman, dan Ulujami.

Hujan ringan
Ampelgading, Bantarbolang, Belik, Bodeh, Comal, Moga, Pemalang, Petarukan, Pulosari, Randudongkal, Taman, Ulujami, Warungpring, dan Watukumpul.

Hujan sedang
Watukumpul

Bagi Anda yang akan beraktivitas di wilayah ini harap gunakan peralatan yang sesuai dengan cuaca yang diprakirakan di atas.

Masyarakat juga dihimbau agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap potensi cuaca ekstrem dan dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang, angin kencang dan pohon tumbang.

Demikian informasi prakiraan cuaca untuk wilayah kecamatan di Pemalang Bagian Selatan, selalu siaga dan tetap waspada.

Untuk mendapatkan informasi kondisi dan peringatan cuaca terkini bisa diakses melalui www.bmkg.go.id atau www.cuacajateng.com.

Post a Comment for "Prakiraan Cuaca Pemalang Hari Ini, BMKG: Berpotensi Hujan Ringan"