Widget HTML #1

Mulai Terungkap, Kasus Penemuan Mayat Wanita Berseragam Pramuka, Ini Identitasnya

Pembunuhan, mayat berseragam pramuka, desa blendung, ulujami, pemalang, Rika Indriyani, desa Bulakpelem, Sragi, Pekalongan

Infomoga.com, Pekalongan --
Kasus penemuan mayat seorang wanita berseragam pramuka di kawasan wisata tambak Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang pada Selasa (22/8/2023) pagi kemarin, mulai menemukan titik terang. 

Usai dilakukan identifikasi dan autopsi pada Rabu (23/8/2023) dini hari tadi, akhirnya di ketahui identitas korban. 

Korban diketahui bernama Rika Indriyani (20), warga dukuh Gombong RT/RW 02/8 Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan. 

Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan anak ke 5 dari pasangan Danusri dan Wargono ini pada Minggu malam tidak pulang ke rumah usai pulang kerja. 

Diketahui korban merupakan karyawan sebuah rumah makan Padang yang terletak tidak jauh dari rumahnya. 

Terakhir kali, korban diketahui keluar rumah dengan mengenakan sepeda motor matic bernomor polisi G 4266 AQB. Namun pada saat ditemukan jasad korban, tidak ditemukan kendaraan korban. 

Selain itu, korban yang sudah bekerja tersebut juga ditemukan mengenakan seragam sekolah. Diduga kuat, korban usai dibunuh oleh pelaku, dikenakan pakaian pramuka untuk menghilangkan jejak atau mengelabui petugas. 

Hingga saat ini, Satuan Resserse dan Krimininal (SatReskrim) Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap  misteri kasus ini. 

Sementara, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Sumber: Trie Tanpa Kucir/Pekalongan Trending

Post a Comment for "Mulai Terungkap, Kasus Penemuan Mayat Wanita Berseragam Pramuka, Ini Identitasnya"