Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Waspadai Hujan Disertai Petir Sore Nanti, Berikut Prakiraan Cuaca Lengkap Wilayah Moga dan Sekitarnya

info cuaca moga, prakiraan cuaca moga, cuaca moga, cuaca pulosari, cuaca dongkal, cuaca belik, cuaca pemalang

Infomoga.com --
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya hari ini, Kamis (28 /12/2023).Hujan deras disertai petir berpotensi melanda wilayah ini sore nanti.

Berdasarkan informasi dari laman bmkg.go.id dan cuacajateng.com, suhu udara terendah hari ini 23 derajat Celcius pada pagi hari. 

Sedangkan suhu tertinggi 31 derajat Celcius pada sore hari. Angin berhembus dengan kecepatan bervariasi antara 10-20 km/jam. 

Meski pada pagi hingga menjelang siang cuaca di dominasi cerah berawan dengan suhu hangat 27-28 derajat Celcius dengan kelembabatn 70-80 persen. 

Angin dari barat laut bertiup dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Namun pada pukul 13.00 WIB hujan diperkirakan mengguyur wilayah ini dibarengi kenaikan suhu udara menjadi 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan tetap di angka 70 persen. 

Angin masih berhembus dari barat  laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Memasuki sore hari, hujan masih turun namun disertai kilatan petir, ini yang perlu diwaspadai. Suhu udara turun ke 29 derajat Celcius sedangkan tingkat kelembapan udara naik jadi 75%. 

Angin bergeser dari barat daya dengan kecepatan 20 km/jam.

Beranjak malam, hujan dengan intensitas ringan diprediksi masih mengguyur wilayah Moga dan sekitarnya pada pukul 19.00 WIB. 

Suhu udara turun ke 28 derajat Celcius sementara kelebaban udara masih di angka 75 persen. Angin bergeser dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 22.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara turun 26 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara makin basah jadi 9. persen. Angin tetap berhembus dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Demikian informasi terkait prakiraan cuaca wilayah Moga dan sekitarnya hari ini, Kamis (28/12/2023).

Untuk mendapatkan informasi terkait cuaca terkini, anda bisa mengakses situs resmi BMKG di www.bmkg.go.id atau www.cuacajateng.com.

Post a Comment for "Waspadai Hujan Disertai Petir Sore Nanti, Berikut Prakiraan Cuaca Lengkap Wilayah Moga dan Sekitarnya "