Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bintang NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Heli



Infomoga.com -- LA, California, Kabar duka datang dari dunia basket NBA. Mantan bintang NBA Kobe Bryant, dikabarkan meninggal pada hari Minggu dalam kecelakaan helikopter di dekat Los Angeles, California. Bryant meninggal dalam usia 41 tahun.

Seperti dilaporkan Assosiated Press dan Time, Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10 Minggu pagi di Calabasas, California. Heli yang ditumpangi Kobe Bryant terjatuh di medan terpencil di Las Virgenes. Ia terbang menggunakan heli dari rumahnya di Orange County untuk menonton pertandingan Lakers di Staples Center di Los Angeles.

Sheriff Kota Los Angeles Alex Villanueva mengatakan saat konferensi pers dihadapan wartawan setempat, bahwa sembilan orang berada di helikopter dan tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Selain Bryant, Putri Bryant yang berusia 13 tahun, Gianna, juga meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Teaser Trailer Film KKN di Desa Penari, Mendebarkan

Baca juga: 

Bryant menghabiskan karirnya bersama Los Angeles Lakers selama dua dekade, dan meraih lima kali juara NBA bersama Lakers.
 
Mantan bintang NBA Kobe Bryant, dianggap sebagai salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa. Bryant menjadi pencetak NBA tertinggi keempat sepanjang masa.
 
Pemain NBA, LeBron James mengatakan malam sebelum kematiannya, Bryant sempat meyemangatinya dalam sebuah tweet "Terus melanjutkan permainan," katanya tentang James.

Dalam sebuah pernyataan, Walikota Los Angeles Eric Garcetti menyebut Bryant "Bryant menginspirasi, membuat takjub, dan menggetarkan banyak orang."

"Ia akan hidup selamanya di jantung warga Los Angeles, dan akan dikenang selama berabad-abad sebagai salah satu yang terbesar di antara kami. pahlawan, " tambah sang walikota.

Bryant menikah dengan Vanessa Laine Bryant. Mereka memiliki empat anak bersama.

Selamat Jalan Bryant, Kami Sangat Berduka!

Post a Comment for "Bintang NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Heli"