Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aneh Tapi Nyata, Video Mobil Tersesat di Hutan Moga

Aneh Tapi Nyata, Video Mobil Tersesat di Hutan Moga
Mobil tersesat di hutan Tumanggal, Banyumudal, Moga (tangkapan layar video di media sosial)
Infomoga.com -- Moga, Sebuah mobil terdampar ditengah hutan pinus di wilayah Dk Tumanggal, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Pemalang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Kejadian aneh tapi nyata mobil terdampar di dalam hutan bukan sekali dua kali terjadi. Mulai dari mobil pribadi hingga bus pun pernah mengalami hal seperti itu

Baca juga:  Kurang Waspada, Mobil Tertabrak KA di Pemalang

Insiden kali ini menimpa sebuah mobil pribadi. Alasannya sama, mengikuti Google Maps kemudian tersesat.


Video yang beredar dimedia sosial memperlihatkan sebuah mobil berwarna silver sedang berada ditengah-tengah hutan. Beberapa orang sedang mencoba meratakan jalan yang akan digunakan untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Beberapa orang lagi sedang mengikat tali untuk menarik mobil tersebut. Diujung terlihat sebuah kendaraan berjenis truk telah bersiap menarik mobil nahas tersebut


Dari cerita yang beredar mobil tersebut ditemukan oleh seorang pencari rumput pada hari Selasa (12/02/2020) pagi. Kontan kejadian ini membuat warga sekitar geger.

Seperti dibagikan akun Instagram @pemalang.update, pengemudi mobil mengaku tak sadar sudah masuk ke kawasan hutan.

Si pengemudi mobil mengaku dirinya berkendara dari Semarang hendak menuju Belik Pemalang pada Senin (11/02/2020). Lantaran tak paham arah jalan dan kondisi malam hari, dia pun menggunakan Google Maps.

Baca juga: BMKG: Waspadai Hujan Lebat Sore Nanti, Prakiraan Cuaca Moga dan Sekitarnya Hari ini

Setiba di kawasan Moga, Kabupaten Pemalang, si pengemudi tak menyadari bahwa mobilnya sudah masuk ke dalam hutan Tumangal. Dia pun memilih bermalam di tengah hutan hingga pagi hari.

Tidak Ada Jejak Roda


Anehnya, warga setempat tak melihat adanya jejak tapak ban mobil menuju hutan tersebut. Mereka meyakini bahwa mobil yang melintasi jalan itu seharusnya meninggalkan jejak, terlebih jalanan  masih berupa tanah liat.

Keanehan makin kuat dengan kondisi jalan yang dilalui mobil tersebut, yang dipenuhi dengan rumput dan semak belukar.

"Tidak ada jejak roda mobil mas, jalan disekitar sini juga kebanyakan tanah liat kalaupun ada mobil yang masuk hutan seharusnya warga sekitar tahu tapi ini nggak ada, disekeliling mobil juga bukan jalan melainya semak," kisah seorang yang mengirimkan cerita tersebut ke akun @pemalang.update seperti dikutip dari laman Otosia.com (15/02/2020).

Post a Comment for "Aneh Tapi Nyata, Video Mobil Tersesat di Hutan Moga"