Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Penampakan Interior dan Perkiraan Harga Jual Suzuki XL7


Infomoga.com -- Beredarnya wujud calon SUV jagoan baru Suzuki diranah maya semakin santer. Sampai detil interior dan harga jual dipasar Indonesia tersebar luas.

Persaingan mobil-mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) bakal semakin sengit. Akan muncul pesaing baru dari Suzuki. Setelah sebelumnya segmen ini sudah di isi duo andalan Toyota dan Daihatsu, All New Rush dan All New Terios, Ada juga wakil Honda, BRV serta Xpander Cross besutan Mitsubishi Motor Indonesia.

Seperti halnya Mitshubishi yang mengganti baju Xpander dengan Xpander Cross, Suzuki mencoba mengupgrade tampilan Ertiga dengan tampilan lebih macho.

Baca juga: Bocoran Tampang Suzuki XL7, Macho Bro!

Baca juga: Ini Alasan Orang Ogah Pakai Sabuk Pengaman

Interior XL7 (Instagram@Santi_suzuki_jagorawi)
Setelah mampu menempel dominasi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di pasar LMVP, Ertiga akan menciptakan varian barunya. Ertiga ini dinamai XL7. Mobil ini merupakan versi SUV dari Ertiga seperti dikutip dari Idntimes.

Tentu saja akan tampil berbeda dari Ertiga biasanya. Desainnya menjadi semakin keren dan tangguh. Tunggu saja, sebentar lagi dirilis kok di tanah air.

Harga jual Suzuki XL7

Bocoran interior XL7 (Autonetmagz)
Sampai saat ini belum ada informasi berapa banderol Suzuki XL7. Namun informasi yang beredar, mobil ini akan dijual dengan harga termurah Rp230 juta dan termahal Rp267 juta.

Namun ingat ya, informasi harga ini belum resmi. Sehingga bisa berubah sewaktu-waktu. Harga resmi baru akan keluar setelah Suzuki XL7 resmi dirilis di pasar Indonesia.

Post a Comment for "Penampakan Interior dan Perkiraan Harga Jual Suzuki XL7"