Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tersangka Pembunuhan Ibu Mertua Bertambah, Jasad Korban Terus Dicari


Infomoga.com -- Watukumpul, Kasus pembunuhan Siti Rahayu (40) di Desa Majalangu, Watukumpul, mulai menemui titik terang. Tersangka PDS (30) yang juga menantu korban ternyata tidak sendirian saat melakukan aksinya.

Kepolisian Resort Pemalang terus berupaya untuk mengungkap peristiwa pembunuhan yang terjadi Minggu, (26/4/2020) dini hari. Hasil penyelidikan terbaru tersangka bertambah menjadi dua orang.

Baca juga: Seorang Menantu Bunuh Ibu Mertua, Jasadnya Dibuang ke Sungai

"Dari hasil penyelidikan, pelaku pembunuhan mengarah pada tersangka PDS (30) dan W (28), keduanya berhasil diamankan di rumahnya masing-masing," kata Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, Senin (27/4/2020) seperti dilansir detikcom.

Edy mengatakan tersangka W (28) ini membantu membuang mayat korban ke sungai di wilayah Kesesi, Pekalongan. Tersangka W merupakan warga Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul, Pemalang.

Polisi belum mengungkap motif pelaku membunuh ibu mertuanya ini. Hingga saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan polisi.

"Masih dilakukan pemeriksaan intensif dan pendalaman pada keduanya," ucap Edy.

Sementara itu, jasad korban yang dibuang di sungai Kesesi hingga saat ini masih dalam pencarian petugas Polres Pemalang dibantu Tim SAR.

Baca juga: Sesosok Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Pinus Pemalang

Sebelumnya, kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga, Siti Rahayu (40) menggegerkan Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul, Minggu (26/4/2020).

Peristiwa ini terungkap setelah warga mendengar teriakan histeris anak korban yang baru berusia 3,5 tahun.

Satu tersangka PSD (30) yang juga menantu korban diamankan polisi. Dari keterangan awal, jasad korban dibuang di sungai oleh pelaku.

Post a Comment for "Tersangka Pembunuhan Ibu Mertua Bertambah, Jasad Korban Terus Dicari"