Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update COVID-19 Pemalang Hari Ini: 15 Positif, 2 Sembuh, 7 Meninggal


Infomoga.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang Jawa Tengah terus mengupdate kasus penyebaran virus Corona atau COVID-19 di wilayahnya. Hingga siang ini tercatat terdapat 15 kasus positif virus Corona di Pemalang.

Dari data terbaru yang update di laman infocorona.pemalangkab.go.id/, Kamis (23/4/2020) pukul 12.29 WIB, tercatat dari 15 kasus positif virus Corona, 2 orang diantaranya dinyatakan sembuh, 7 orang meninggal dunia, dan 13 orang masih dirawat.

Baca juga: Delapan Tenaga Medis di Pemalang Terpapar Corona

Menyikapi hal tersebut, Bupati Pemalang H Junaedi menegaskan akan melakukan evaluasi dan mempertimbangkan kebijakan-kebijakan strategis lainnya untuk menahan laju penyebaran virus corona di wilayahnya.

Soal kebijakan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pemalang, Bupati mengatakan akan mengkajinya terlebih dahulu seperti dilaporkan Radar Tegal.

"Mengenai PSBB, kita akan musyawarahkan dulu, kita koordinasikan dengan pak gubernur, nanti akan dikaji lebih dalam dan komprehensif," katanya.

Bupati juga tak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah terkait sosialisasi pencegahan virus corona.

Baca juga: Seorang PDP Asal Pemalang Meninggal di Tangerang

Masih berdasarkan data dari laman infocorona.pemalangkab.go.id/, selain 15 kasus positif Covid-19 di atas, jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) tercatat 2429 orang.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 51 orang. Dengan rincian 19 orang dalam pengawasan, 25 orang selesai, dan 7 orang meninggal dunia. (*)

Post a Comment for "Update COVID-19 Pemalang Hari Ini: 15 Positif, 2 Sembuh, 7 Meninggal"