Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mulai Hari Ini Pelaku Usaha Kecil Dapat Listrik Gratis


Infomoga.com -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali memberikan stimulus akibat pandemi virus corona (Covid-19) bagi para pelanggannya. Kali ini pengusaha kecil yang akan mendapatkan listrik gratis selama enam bulan.

Bagi pelanggan PLN bisnis kecil dan industri kecil berdaya listrik 450 VA akan mendapatkan listrik gratis mulai dari Mei - Oktober 2020.

Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Token Gratis PLN, Bisa Lewat WA Lurr!

Dalam keterangan yang diunggah oleh akun Twitter @_pln_id, stimulus listrik gratis ini selama enam bulan, berlaku serentak mulai bulan Mei 2020 hingga Oktober 2020.

"Pemerintah telah memutuskan untuk membebaskan tarif listrik bagi pelanggan golongan bisnis skala kecil B1/450 VA dan industri kecil I1/450 VA. Kebijakan pemberian STIMULUS COVID-19 ini akan berlaku selama 6 bulan, dimulai pada Mei sampai Oktober 2020," tulis akun twitter @_pln_id, Sabtu (2/5/2020).

Program listrik gratis bagi pengusaha kecil dari PLN ini berlaku bagi pelanggan pascabayar maupun prabayar. Pelanggan prabayar otomatis tagihan rekeningnya otomatis nol.

Namun, bagi pelanggan prabayar token gratis akan diberikan sesuai pemakaian bulanan tertinggi tiga bulan terakhir.

Baca juga: Daftar Bank yang Berikan Keringanan Kredit, Catat Yuks

Mengenai cara mendapatkan listrik gratis bagi pelanggan prabayar yang menggunakan token listrik bisa mendapatkan token gratis tersebut mulai Minggu 3 Mei 2020, melalui web http://pln.co.id atau dengan menghubungi nomor Whatsapp PLN di 08122-123-123.

PLN berharap dengan STIMULUS COVID-19 dari Pemerintah selama 6 bulan ini, para pelaku bisnis skala kecil ini dapat tetap bertahan dan terus menjalankan usahanya untuk turut menopang perekonomian nasional.

Post a Comment for "Mulai Hari Ini Pelaku Usaha Kecil Dapat Listrik Gratis "