Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi, Dua Warga Pemalang Positif Terpapar Covid-19


Infomoga.com -- Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang kembali mengumumkan adanya warga yang positif terpapar Covid-19. Terdeteksi saat akan mengurus surat kesehatan di RSUD M. Ashari.

Ketua Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang Junaedi mengumumkan adanya penambahan dua kasus positif terjangkit Covid-19 dalam konferensi pers, Kamis (4/6/2020) malam.

Baca juga: Update COVID-19 Pemalang: 2 Pasien PDP Meninggal Dunia, 5 Orang Positif Corona

“Terdapat dua penambahan pasien positif COVID-19, dimana pasien perempuan berinisial M usia 21 tahun berasal dari Kecamatan Randudongkal dan pasien laki-laki berinisial E usia 26 tahun berasal dari Kecamatan Bantarbolang”, Ujar Bupati, didampingi Sekda M. Arifin dan Jubir gugus tugas Tutuko.

Dikatakan, pasien perempuan berinisial M diketahui pada pertengahan bulan Mei melakukan perjalanan ke daerah Jawa Barat dimana daerah tersebut merupakan daerah pandemi, sedangkan pasien laki – laki tidak melakukan perjalanan.

Menurut Junaedi, kedua pasien tersebut didapati positif saat mereka hendak mengurus surat kesehatan di RSUD M. Ashari dan saat ini keduanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing – masing dengan protokol kesehatan didampingi tim medis.

Selain informasi terkait adanya penamban pasien positif, dalam kesempatan tersebut Junaedi juga menyinggung terkait penerapan jam malam yang sudah berlaku selama 9 hari, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi aturan pemberlakuan jam malam di Kabupaten Pemalang.

Baca juga: Update Covid-19 Pemalang: Terus Melandai, Pasien Postif Tersisa 3 Orang

Dengan adanya penambahan dua orang pasien positif Covid-19, maka data total positif Covid-19 di Kabupaten Pemalang menjadi 32 orang, pasien dirawat ada 6 orang, sembuh 25 orang, dan 1 orang meninggal dunia.

Post a Comment for "Lagi, Dua Warga Pemalang Positif Terpapar Covid-19"