Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati Sensasi Bersepeda Seharga Toyota Avanza


Infomoga.com -- Seiringin dengan pemberlakuan kebiasaan baru atau new normal dibeberapa daerah, muncul gaya hidup sehat, yakni bersepeda.

Yups, para pengguna sepeda akhir-akhir ini melonjak begitu tajam. Hal ini membuat toko-toko penjual sepeda mendadak diserbu konsumen.

Dilansir dari Suara.com dan SukabumiUpdate, bahkan konsumen tak tanggung-tanggung mengucurkan dana yang luar biasa hanya untuk menebus sebuah sepeda impiannya.

Baca juga: Bocoran Tampang Suzuki XL7, Macho Bro!

Namun apakah konsumen yakin jika ingin menebus sebuah sepeda yang satu ini? Sebuah sepeda khusus yang dibuat oleh pabrikan mobil Ferrari.

Dikutip dari Autoevolution, sepeda bernama Ferrari SF01 ini dijual terbatas hanya 12 unit saja. Kenapa hanya 12 unit saja yang dijual?

Ternyata angka 12 ini mengacu pada ulang tahun pendiri Ferrari yang ke-120 yakni Enzo Ferrari.

Sepeda ini dirancang khusus untuk penyuka balap. Dengan desain ala road bike, sepeda ini diharapkan mampu menarik perhatian konsumen.

Sepeda ini diproduksi dengan menggandeng sebuah perusahaan sepeda terkenal, Bianchi. Kolaborasi All Italian ini, menggunakan frame berbahan karbon yang entengnya cuma 780 gram saja.

Tak hanya ringan, sepeda ini dibekali dengan teknologi bernama Countervail yang diklaim mampu mengurangi getaran hingga 80 persen. Jadi tak perlu takut lagi ketika ada getaran yang disebabkan kendaraan lewat.

Sepeda ini dijual hanya melalui Scuderia Ferrari Online Store. Namun setelah ditelusuri ternyata sepeda ini statusnya sudah sold out alias terjual habis.

Baca juga: Ini Harga Yamaha Xmax dan Aerox Edisi Maxi Signature

Padahal harga untuk satu unit sepeda ini bikin tepok jidat dan geleng-geleng kepala. Menurut situs resmi, sepeda ini dibanderol setara 18,8 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 260 juta.

Harga tersebut ternyata mampu menyaingi sebuah mobil sejuta umat yakni Toyota Avanza. Harga Toyota Avanza di Indonesia sendiri dibanderol Rp 230 juta untuk tipe tertinggi yakni tipe 1.5G M/T.

Kalau stok masih ada, apakah kalian rela mengeluarkan uang segitu untuk membeli sepeda ini? lalu bagaimana rasanya sensasi mengendarai sepede rasa Toyota Avanza?

Sumber: Suara.com/ Sukabumiupdate / Autoevolution

Post a Comment for "Menikmati Sensasi Bersepeda Seharga Toyota Avanza"