Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jadwal Siaran Langsung & Streaming Timnas U-19 vs Makedonia Utara

Jadwal Siaran Langsung & Streaming Timnas U-19 vs Makedonia Utara

Infomoga.com -- Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 bakal kembali menjalani laga uji coba berhadapan dengan Makedonia Utara. Laga kedua tim itu bakal berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020).

Pada laga sebelumnya, skuad asuhan Shin Tae-yong sukses meraih kemenangan mutak atas negara Eropa Timur itu dengan skor telak 4-1.

Kemenangan telak itu menunjukkan progres nyata yang dijalani selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia sepanjang Oktober 2020.


Mengacu pada hasil tersebut, sang pelatih pun lebih percaya diri dalam mempersiapkan timnya. Bahkan, ia mengindikasikan bakal melakukan rotasi pemain dengan mempersiapkan skuad pelapis  untuk meladeni Makedonia. 

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain," ucap Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Untuk diketahui, hingga akhir pekan lalu, Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni sembilan laga uji coba selama TC di Kroasia. 

Dari sembilan pertandingan itu, tim merah putih meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan sisanya kalah seperti diberitakan okezone.com.


Sementara itu, laga pertandingan Indonesia U-19 vs FK Dugopolje bakal disiarkan langsung di NET TV dan Mola TV pada Rabu (14/10/2020), mulai 20.00 WIB. Atau juga bisa melalui live streaming di Mola TV.

Ayo lurrr, dukung Garuda Muda!

Post a Comment for "Jadwal Siaran Langsung & Streaming Timnas U-19 vs Makedonia Utara"