Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jamu Hotspur di Kandang Sendiri, Setan Merah Kalah Telak 6-1

Jamu Hotspur di Kandang Sendiri, Setan Merah Kalah Telak 6-1

Infomoga.com -- Manchester, Laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang memasuki pekan keempat antara Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspur berakhir dengan hasil mengejutkan. Setan Merah dibantai 6-1 di kandang sendiri.

Seperti dimuat laman okezone (5/10), Tottenham Hotspur benar-benar tidak memberi ampun kepada Manchester United pada laga kali ini. Hotspur berhasil menang telak 6-1 pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. 

Setan Merah sesungguhnya mampu unggul cepat pada menit kedua lewat penalti Bruno Fernandes. Namun, keunggulan itu sirna dalam waktu singkat gara-gara kesalahan di lini belakang. Tanguy Ndombele mampu menyamakan skor di menit keempat.

Setelah itu, Son Heung-min membawa tim tamu unggul pada menit ketujuh. Setelah itu, Spurs menggelontorkan tiga gol lagi hingga unggul 4-1 saat jeda. Selepas turun minum, mereka menambah dua gol lagi untuk menggenapkan skor menjadi 6-1.


Kekalahan tersebut jelas terasa menyesakkan buat Man United, apalagi buat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang terus memasang wajah cemberut di pinggir lapangan. Meski mengaku tidak ada hal positif dari pertandingan itu, Solskjaer berani bertanggung jawab.

“Setelah tertinggal 1-2, kami masih ada di pertandingan. Anda tidak akan memenangi pertandingan dengan melakukan kesalahan-kesalahan individual, dan tampil seperti itu,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, seperti dimuat laman resmi Man United, Senin (5/10/2020).

Sementara itu, hasil positif yang diraih Hotspur membuat sang pelatih, Jose Mourinho bergembira. Sebab, tidak setiap hari sebuah kesebelasan bisa menang begitu telak di Stadion Old Trafford. 

“Manchester United tidak sering kalah, apalagi dengan kebobolan enam gol, tidak setiap hari terjadi. Kemenangan bersejarah, tetapi pada akhirnya kami membawa pulang tiga poin berharga karena kami kehilangan lima di kandang,” papar Jose Mourinho, dikutip dari BBC, Senin (5/10/2020).

sumber: okezone.com

Post a Comment for "Jamu Hotspur di Kandang Sendiri, Setan Merah Kalah Telak 6-1 "