Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejumlah Sekolah Bersiap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Sejumlah Sekolah Bersiap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Infomoga.com
-- Sejumlah sekolah di Kabupaten Pemalang siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka. Penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi prioritas utama. 

Kabar menggembirakan untuk para pelajar di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) setempat sedang mempersiapkan puluhan sekolah melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Kepala Dindikbud, Mualip mengatakan ada puluhan sekolah dari tingkat dasar hingga menengah pertama yang siap melaksanakan KBM.


"Ada 26  sekolah dasar (SD) dan 17 sekolah menengah pertama (SMP) akan jadi pilot proyek pembalajaran tatap muka," katanya saat dihubungi seperti diberitakan rmoljateng.com, Minggu (11/10/2020).

Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan diantaranya penyiapan sarana prasarana penunjang protokol kesehatan hingga perijinan orang tua murid.

Rencananya, pembelajaran tatap muka mulai berlangsung pada 13 Oktober 2020. Ia mengatakan pihaknya juga  berkoordinasi dengan tim satgas Covid-19 untuk persiapan tersebut.


"Tinggal berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan tim Satgas Covid-19 untuk pemetaan sebaran kasus," pungkasnya.

Post a Comment for "Sejumlah Sekolah Bersiap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka"