Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Siap Jadi Trendsetter dengan Fitur Kekinian

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Siap Jadi Trendsetter dengan Fitur Kekinian

Infomoga.com -- Jakarta
, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda di Indonesia Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan penetrasi pasar. AHM barus saja meluncurkan Honda Scoopy baru aka All New Honda Scoopy.

Penyegaran yang berikan pabrikan berlambang kepak sayap tersebut cukup signifikan. Meski disektor mesin masih mengandalkan mesin berkubikasi 110 cc tetapi dengan beberapa peningkatan performa.

Beberapa fitur canggih disematkan pada Honda Scoopy gen-5 ini. Yang paling nyata adalah penggunaan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) alias sasis berteknologi baru.


President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia.
All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Siap Jadi Trendsetter dengan Fitur Kekinian
Warna dan varian All New Scoopy (dok. AHM)

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda dalam rilis resminya.

Fitur Baru


Berikut beberapa fitur kekinian yang tersemat pada All New Honda Scoopy selain penggunaan rangka eSAF:

Tangki bahan bakar lebih besar
Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L menjadikan skutik ini semakin efisien karena tak perlu bolak-balik ke SPBU.


Smart Key Baru
Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Siap Jadi Trendsetter dengan Fitur Kekinian
Panel digital baru (dok. AHM)

Desain panel meter baru
Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. 

Multi Function Hook 
Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Varian dan Warna


All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. 


  • Varian Sporty (Sporty Red dan Sporty Black)
  • Varian Fashion (Fashion Blue dan Fashion Cream) 
  • Varian Stylish (Stylish Brown dan Stylish Red)
  • Varian Prestige (Prestige White dan Prestige Black)

Harga


All New Honda Scoopy ini dibanderol mulai dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.- sampai dengan Rp 20,750,000.-.

Post a Comment for "All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Siap Jadi Trendsetter dengan Fitur Kekinian"