Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taraaa...Ini Dia Skutik Terbaru Yamaha

Taraaa...Ini Dia Skutik Terbaru Yamaha

Infomoga.com
-- Terjawab sudah, video teaser yang beberapa waktu lalu dirilis Yamaha. Hari ini, Yamaha resmi merilis skuter matik (skutik) teranyar bernama Yamaha Gear 125.

Pagi ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) melengkapi jajaran motor matik 125 cc dengan menghadirkan Yamaha Gear 125. 

Yamaha Gear 125 disebut sebagai motor multiguna yang menyasar segmen anak muda dengan dukungan fitur, desain, dan teknologi baru yang disematkan.


Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur dan CEO PT YIMM mengatakan melalui konsep terbaru Yamaha Gear 125, pihaknya ingin memberikan alat sebagai partner handal dalam kegiatan sehari-hari.
 
"Kami ingin Anda semua Gear Up! pada keseharian Anda dengan naik Yamaha Gear 125. Skutik ini adalah alat yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru," ujar Minoru Morimoto dalam peluncuran Yamaha Gear, Rabu (25/11) secara virtual.
 

Desain 

Secara desain, Yamaha Gear tampil sporty, ramping dengan desain yang fresh. Lekukan bodinya terlihat tegas dan tampil lebih dinamis.

Taraaa...Ini Dia Skutik Terbaru Yamaha

Fitur

Sejumlah fitur pun ditawarkan oleh Yamaha Gear 125 sebagai produk skutik terbaru. Di antaranya adalah Lampu LED di bagian depan, lampu hazard, dilengkapi oleh double hook, footstep di depan dek. 


Sedangkan untuk varian S, Yamaha melengkapinya dengan Stop & Start System (SSS) dan answer back system.

Mesin

Yamaha menyematkan mesin 124 cc dengan teknologi Blue Core SOHC satu silinder, yang menjanjikan tenaga 9,3 dk di 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. 

Mesin juga sudah menggunakan Smart Motor Generator (SMG) yang mensenyapkan suara starter. Kemudian tangki bensinnya berkapasitas hingga 4,2 liter.

Taraaa...Ini Dia Skutik Terbaru Yamaha

Varian & Harga

Yamaha Gear 125 ditawarkan dalam dua varian yakni versi Standar dan S sebagai varian tertinggi.


Untuk versi Standar hadir dengan lima varian warna yakni Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish. 

Sedangkan untuk versi S, Yamaha hanya menyediakan dua pilihan warna Prestige Silver dan Mate Red.

Bergeser ke soal harga, motor ini dibanderol dengan harga mulai Rp 16,7 juta untuk tipe Standard dan Rp 17,3 juta untuk tipe S.

Post a Comment for "Taraaa...Ini Dia Skutik Terbaru Yamaha"