Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pagi Ini Presiden Jokowi Tinjau Bandara JB Soedirman Purbalingga

Pagi Ini Presiden Jokowi Tinjau Bandara JB Soedirman Purbalingga

Infomoga.com
-- Pagi ini, Jum'at (11/6/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah (Jateng) guna melakukan kunjungan kerja (kunker). Presiden bersama rombongan akan meninjau pembangunan Bandara JB Soedirman di Purbalingga.

Menggunakan Pesawat Khusus, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.

“Pagi hari ini Bapak Presiden pertama kali kunker ke lokasi di Purbalingga akan melihat perkembangan pembangunan Bandar Udara Soedirman. Pagi hari ini Bapak Presiden akan berangkat bersama rombongan menggunakan ATR 72-600 di mana tentunya kami menyesuaikan dengan kondisi bandara di sana,” ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (11/6/2021).

Rencananya, setiba Bandara Jenderal Besar Soedirman, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau perkembangan pembangunan bandara tersebut.

Diketahui bandara baru kebanggan masyarakat di Jateng Bagian Selatan ini telah mulai beroperasi sejak 1 Juni 2021 dan melakukan penerbangan komersil perdananya pada 3 Juni 2021 lalu.

Selanjutnya, Presiden akan lepas landas menuju Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang untuk melanjutkan kunjungan kerjanya did Jateng.

Setibanya di Semarang, Kepala Negara langsung bergerak menuju terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Emas untuk meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi pengguna kapal laut, pekerja pelabuhan, masyarakat di sekitar pelabuhan, hingga warga difabel.

sumber: Bisnis.com & Setpres RI

Post a Comment for "Pagi Ini Presiden Jokowi Tinjau Bandara JB Soedirman Purbalingga"