Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diduga Gagal Menyalip, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk

kecelakaan lalulintas, lakalantas, motor vs Truk, Bantarbolang, karangsari, pulosari

Infomoga.com -
- Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Pemalang - Bantarbolang pada Sabtu (4/12/2021) pagi. Insiden kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang menjadi korban.

Satu orang korban meninggal dunia di lokasi akibat tertabrak truk, sedangkan satu orang lainnya mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari video amatir yang beredar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, tampak seorang korban yang tergeletak di jalan sedang ditolong oleh Petugas dan beberapa pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Baca juga: Diduga karena Jalan Licin, Pemotor di Kecepit Terjatuh dan Tewas Terlindas

Kejadian ini juga mengakibatkan kemacetan lumayan panjang, karena truk yang menabrak sepeda motor masih berada ditengah jalan. Dan motor korban masih berada di bawah truk tersebut.

Kronologi kejadian

Berdasarkan keterangan beberapa warga, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan truk boks dan sepeda motor ini terjadi pada Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dugaan sementara, pengendara sepeda motor ini hendak menyalip kendaraan di depannya namun nahas, belum sempat melewati kendaraan tersebut dari arah berlawanan melaju truk boks.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Sepeda motor terseret dan tersangkut di roda depan truk. Satu korban meninggal dunia dilokasi dan satu orang lainnya yang  mengalami cidera cukup parah langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Baca juga: Deretan Tragedi Kecelakaan Pesawat di Indonesia 10 Tahun Terakhir

Dari keterangan suara perekam video, korban merupakan warga Desa Karangsari Kecamatan Pulosari.

Sementara itu, dari keterangan warga Desa Karangsari yang dihubungi infomoga menyebutkan, kalau korban yang foto beredar di pesan Whatsapp tersebut memang benar warga Karangsari, tepatnya di Dukuh Lempong Kuburan.

Post a Comment for "Diduga Gagal Menyalip, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk"