Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Film "Jo Sahabat Sejati": Kisah Petualangan Seru Antara Kuda dan Manusia

sinopsis film, film indonesia film jo sahabat sejati, alamanda production, amanda latief,  Alex Latief

Infomoga.com --
Sebuah film bergenre drama petualangan berjudul "Jo Sahabat Sejati" produksi Alamanda Production sudah tayang di bioskop. Sebuah film keluarga yang menceritakan kisah persahabatan antara seekor kuda dan manusia. 

Film ini mengisahkan tentang Jo yang merupakan seekor kuda peliharaan milik seorang guru SMP bernama Arif (Ismu Tanjung) yang juga menjadi hewan kesayangan dari adik Arif yaitu Lisa (Amanda Latief).

Jo juga bersahabat dengan ketiga orang murid Arif yaitu Genta (Cornel Nadeak), Cinta (Novika Siregar), dan Danar (Adry Wicaksono). Jo terkenal sebagai kuda yang ramah dan kerap melindungi para sahabatnya dari bahaya. 

Persahabatan terjalin diantara mereka, sejak Jo berhasil menyelamatkan tiga sekawan dari suatu kejadian, yang hampir saja membahayakan nyawa tiga sahabatnya. 

Ini yang kemudian membuat masyarakat kampung menyayangi Jo, karena Jo adalah seekor kuda yang pintar dan suka menolong. 

Namun sayang, peristiwa tragis  yang datang secara bertubi-tubi membuat Jo berada di posisi yang salah dan membuat Jo jadi dibenci oleh masyarakat kampung. 

Jo dituduh menjadi penyebab segala peristiwa yang terjadi. Karena itulah kemudian Jo diusir dari kampung dan ia terpisah dari para sahabatnya. 

Hati Jo sedih, demikian pula para sahabat baiknya. Jatuh bangun perjuangan para sahabat sejati Jo untuk membawanya kembali benar-benar menguras emosi. 

sinopsis film, film indonesia film jo sahabat sejati, alamanda production, amanda latief,  Alex Latief

Pertama di Indonesia

Berbeda dengan film Indonesia pada umumnya, "Jo Sahabat Sejati" menarik untuk ditonton, karena berani menjadikan kuda sebagai kekuatan utama cerita. 

Dibalut kisah yang dramatis dan sarat kearifan lokal, sang sutradara Alex Latief sukses membuat "Jo Sahabat Sejati" sebagai film pertama di Indonesia yang menceritakan persahabatan kuda dengan manusia. 

Tentunya tidak mudah untuk mengajarkan hewan berakting dan memerlukan waktu yang sangat lama melatihnya.

Pemain sekaligus produser film tersebut yaitu Amanda Latief mengatakan, bahwa proses latihan dengan kuda tersebut memakan waktu tak sebentar. 

Sekitar dua tahun lamanya mereka harus melatih sang kuda bernama asli Arjuna tersebut untuk berperan sebagai Jo untuk totalitas dalam film tersebut.

"Makannya saya yakin bisa memproduksi film ini karena saya punya kudanya yang bisa berakting untuk film ini gitu," pungkas Amanda.

Post a Comment for "Film "Jo Sahabat Sejati": Kisah Petualangan Seru Antara Kuda dan Manusia"

Oppo Indonesia