Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ya Allah, Bayi Berusia 4 Bulan Tewas Dibanting Pamannya Sendiri di Maros Sulsel

pembunuhan, bayi Dibanting, Maros, Sulawesi selatan

Infomoga.com
-- Bayi perempuan berusia 4 bulan di Dusun Parenggi, Desa Mattoangin, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan tewas mengenaskan usai dianiaya oleh pamannya sendiri pada Sabtu (22/10/2022) sekitar pukul 04.00 WITA.

Peristiwa itu diduga dipicu setelah sang paman terlibat pertengkaran hebat dengan adiknya sendiri yang tak lain merupakan ibu dari bayi malang itu.

Dilansir Liputan6, Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap pelaku yang diketahui bernama Ridwan (23).

Baca juga: Diduga Tidak Bisa Berenang, Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Banyumudal

Dia menyebutkan bahwa kepala bayi tersebut pecah dan otaknya terhambur ke lantai usai dibanting oleh pamannya sendiri.

"Iya betul pelakunya adalah pamannya sendiri, saudara kandung dari ibu bayi tersebut. Dia sudah kita amankan," kata Slamet, Sabtu (22/10/2022).

Slamet menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan, Ridwan membanting bayi cantik itu karena emosi usai terlibat cekcok hebat dengan adik kandungnya yang tak lain merupakan ibu dari bayi tersebut.  

"Awalnya terjadi keributan. Kemudian, bayi menangis dan dianiaya oleh pelaku dengan cara membantingnya ke lantai," jelasnya.

Slamet menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. 

Pasalnya hingga saat ini pihak kepolisian juga masih mendalami penyebab pertengkaran antara Ridwan dan adik perempuannya itu.

"Kita masih periksa saksi, termasuk nenek korban. Karena dia juga sempat didorong oleh pelaku saat berusaha menghentikan aksinya menganiaya bayi tersebut," jelasnya.

Post a Comment for "Ya Allah, Bayi Berusia 4 Bulan Tewas Dibanting Pamannya Sendiri di Maros Sulsel"