Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hujan Disertai Angin Kencang, Dua Rumah Rusak Tertimpa Pohon di Moga Pemalang

Cuaca ekstrem, hujan deras, pohon tumbang, angin kencang, rumah tertimpa pohon, tretep sima, gumuk banyumudal, kecamatan moga

Infomoga.com --
Hujan disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang sejak Rabu, (23/2/2023) menumbangkan pohon dan menimpa rumah warga. Peristiwa itu terjadi di dua lokasi, yakni di Desa Sima dan Desa Banyumudal, pada Kamis (24/2/2023) dini hari.

Peristiwa pertama sebuah pohon tumbang menimpa rumah milik bapak To'at yang berada di RT 03/RW 02 Dukuh Gumuk desa Banyumudal Kamis (24/2/23) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan laporan tim relawan yang diterima infomoga.com, pohon besar menimpa atap rumah milik bapak To'at dan mengakibatkan kerusakan cukup parah. 

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp15 juta.

Pohon kelapa tumbang di Tretep Sima

Peristiwa pohon tumbang juga menimpa warga bernama Dahro, warga RT 01/ RW 13 Dukuh Tretep Kidul, Desa Sima masih di Kecamatan Moga sekitar pukul 02.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun Infomoga, pohon kelapa tumbang menimpa rumah bapak Dahro tepatnya di bagian dapur dan kandang ternak yang posisinya ada dibelakang rumah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun korban mengalami kerugian material yang ditaksir mencapai Rp25 juta.

Post a Comment for "Hujan Disertai Angin Kencang, Dua Rumah Rusak Tertimpa Pohon di Moga Pemalang"