Widget HTML #1

Viar EV1: Skuter Listrik Bertampang Vespa Sprint, Segini Harganya

trianggle motorindo, viar, viar ev1, skuter listrik viar, motor listrik, vespa sprint

Infomoga.com --
Trainggle Motorindo yang tak lain produsen sepeda motor Viar, baru saja merilis varian skuter listrik bernama Viar EV1. Motor listrik berpenampilan modern dan minimalis seperti Vespa Sprint.

Pada bagian depan, terdapat lampu dengan bentuk heksagonal khas pabrikan Italia, Piaggio, ditambah garis LED DRL di tengahnya.

Kemudian dibagian sayap ada lampu sein, yang berpadu dengan tiga sirip di tebeng depan sangat identik dengan Vespa. Ditambah dengan aksen biru, di bagian pinggir sayap dan tiga sirip tersebut.

Fitur Keamanan

Skuter listrik ini memiliki fitur kemanan berupa tombol parkir yang berfungsi untuk mencegah akselerasi tanpa disengaja ketika tuas gas diputar. 

Kemudian, alarm system yang berfungsi untuk mengunci kendaraan ketika dalam kondisi parkir dan jika alarm ‘on’ dan motor didorong, maka roda belakang akan mengunci.

Pada bagian kaki – kaki, dipasangkan roda berukuran 90/90-10 inchi yang dibalut dengan ban tubeless. Untuk sistem pengereman, roda belakang dan depan sudah menggunakan rem cakaram.

Selanjutnya, di bagian panel instrumennya sudah dibekali teknologi digital dengan negative display yang memudahkan pembacaan pada segala kondisi.

Masuk kebagian performa, skuter listrik ini menggunakan penggerak motor 1.000 watt dan ditopang battery graphene berdaya 72V 22, 3Ah, yang mampu menghasilkan kecepatan 50 km/jam serta dapat menempuh jarak hingga 70 km, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan menemani beraktivitas.

Untuk urusan akomodasi, pada motor ini terdapat bagasi dengan ukuran yang cukup besar sehingga bisa menampung jaket atau jas hujan. Lampu LED, juga sudah terpasdi bagian depan dan belakang.

Banderol Bersaing

Motor listrik yang dianggap sebagai suksesor Q1 tampil dengan gaya klasik dan desain retro layaknya skutik Eropa. Motor listrik ini dibanderol Rp 15.3 juta untuk OTR Jakarta.

Viar menyediakan dua pilihan warna pada EV1, yakni silver romano dan red milano. 

Post a Comment for "Viar EV1: Skuter Listrik Bertampang Vespa Sprint, Segini Harganya"