Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banjir Pemalang, 1 Orang Meninggal Tersengat Listrik


Infomoga.com -- Comal, Seorang pria bernama Caryo Hadi Pranoto alias Kabul (52) meninggal dunia saat banjir melanda wilayah Comal, Kabupaten Pemalang, Senin (24/2). Dia meninggal dunia seketika, setelah tersengat listrik saat berusaha memindahkan kabel yang putus didekat tempat tinggalnya.

Korban yang merupakan warga RT 02 RW 01 Desa Wonokromo, Kecamatan Comal ini berusaha membereskan kabel listrik PLN yang terjurai ke jalan dan menggangu arus lalu lintas, pada Senin pagi sekitar pukul 09.15 WIB.

Baca juga: Hujan Deras Sepanjang Malam, Hari Ini Pemalang Banjir Jahite

Kabel listrik tersebut tersangkut ke pohon mangga roboh akibat hujan deras yang melanda wilayah tersebut.

Namun malang tak dapat ditolak, tanpa dia sadari pohon mangga tersebut ternyata teraliri listrik dari kabel listrik itu, kabul pun tewas seketika dilokasi karena tersengat aliran listrik.

Dikutip dari Tribunnews.com, karena takut ikut menjadi korban, warga lainnya hanya  bisa melihat sambil menunggu petugas berwenang datang mengevakuasi. Saat ini jenazah telah dievakuasi ke rumah duka.

Banjir melanda sejumlah wilayah


Seperti diberitakan sebelumnya hujan deras yang mengguyur wilayah Pemalang sejak Minggu (23/2) malam, membuat sejumlah titik dan ruas jalan di Pemalang terendam banjir.

Seperti di Perumahan Taman Lestari di Desa Taman, di Kelurahan Mulyoharjo, serta di Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan.

Baca juga: Nekat Menyeberang Saat Banjir, Nenek Raisah Tewas Terseret Arus

Banjir juga melanda kawasan Blandong dan pasar Bantakan di Desa Susukan, Kecamatan Comal. Bahkan sejumlah ruas jalan di Kota Pemalang tak luput dari banjir, seperti di Jalan Cokroaminoto dan Jalan Jenderal Sudirman.

Post a Comment for "Banjir Pemalang, 1 Orang Meninggal Tersengat Listrik"