Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemdes Banyumudal Hentikan Sementara Pelayanan di Balai Desa

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemdes Banyumudal Hentikan Sementara Pelayanan di Balai Desa

Infomoga.com -- Moga
, Pasca enam warganya dinyatakan positif (terinfeksi Covid-19) berdasarkan hasil tes swab, Pemerintah Desa (Pemdes) Banyumudal menutup sementara kegiatan pelayanan masyarakat di Balai Desa.

Enam orang warga yang tinggal di komplek PTPN IX Semugih dinyatakan positif (covid-19) pasca dilakukan tes swab.  Diduga keenamnya terjangkit dari satu orang keluarga mereka yang merupakan pegawai PTPN IX yang meninggal sebelumnya dan positif terpapar Covid-19.

Dari informasi yang beredar diberbagai group media sosial, Pemerintah Kecamatan Moga bersama para jajaran muspika dan Pemerintah Desa (Pemdes) Banyumudal langsung menggelar rapat koordinasi menyikapi hasil swab keluarga korban yang tinggal di komplek PTPN IX Semugih.


Rapat koordinasi Muspika Kecamatan Moga dan Pemdes Banyumudal menghasilkan keputusan untuk menutup sementara Jl. Brawijaya yang merupakan akses ke komplek PTPN IX Semugih.
 
Pemdes Banyumudal Hentikan Sementara Pelayanan di Balai Desa

Selain itu, Pemdes Banyumudal juga langsung mengeluarkan maklumat, dalam salinan maklumat yang diperoleh infomoga.com, Pemdes menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengindari kerumunan.


Dalam maklumat tersebut juga disampaikan Pemdes Banyumudal menutup sementara segala bentuk kegiatan pelayanan masyarakat di Balai Desa Banyumudal mulai 26 hingga 31 Oktober 2020. 

Pelayanan masyarakat akan dibuka kembali pada hari Senin 02 November 2020 atau sepekan pasca penutupan.

Post a Comment for "Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemdes Banyumudal Hentikan Sementara Pelayanan di Balai Desa"