Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

UEFA Nations League 2020-21: Prediksi Prancis vs Portugal

UEFA Nations League 2020-21: Prediksi Prancis vs Portugal

Infomoga.com -- Pertandingan Matchday ketiga UEFA Nations League 2020-21 antara Prancis vs Portugal akan berlangsung pada Ahad malam waktu setempat atau Senin dinihari WIB, 12 Oktober 2020. 

Pertandingan yang akan di gelar di Stade de France, Paris, Prancis, ini akan berlangsung mulai 01.45 WIB dengan ditayangkan Mola TV.

Ada beberapa hal menarik terkait laga kedua klub eropa tersebut, dikutip dari Tempo.co, berikut sejumlah hal menarik termasuk prediksinya:

Head-to-head

Prancis telah memenangi 18 dari 25 pertemuan sebelumnya melawan Portugal. Dalam pertemuan terakhir mereka, pada Euro 2016, Portugal menang 1-0.

Fase Grup

Dua tim sama-sama sempurna dalam dua laga awalnya di Grup A3 dan mengemas nilai 6 poin. Mereka sama-sama berhasil mengalahkan Swedia dan Kroasia.

Prancis dalam suasana hati yang penuh percaya diri menjelang pertandingan ini setelah mengalahkan Ukraina 7-1 dalam pertandingan persahabatan Rabu lalu.

Baca juga: Jamu Hotspur di Kandang Sendiri, Setan Merah Kalah Telak 6-1

Mereka akan menebus kegagalan musim lalu saat mereka finis kedua di babak grup dan gagal lolos ke semifinal.

Sementara Portugal akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Spanyol pada Rabu malam.

Portugal akan berjuang mempertahankan gelar juara yang diraih pada UEFA Nations League 2018-19. Mereka kalah itu mengalahkan Swiss di semifinal lalu mencatat kemenangan 1-0 atas Belanda di final.

Prediksi Hasil

Laga ini memiliki semua adonan untuk menjadi pertandingan hebat dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki pemain hebat, juga mental juara. Hasil imbang mungkin akan cukup memuaskan bagi kedua tim.

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Lenglet, Hernandez; Kante, Pogba, Tolisso; Griezmann; Mbappe, Giroud.

Portugal: Patricio; Cancelo, Dias, Pepe, Prajurit; Danilo, Carvalho, Fernandes; Ronaldo, Felix, Bernardo Silva.

Post a Comment for "UEFA Nations League 2020-21: Prediksi Prancis vs Portugal"