Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

15 Kata Kata Motivasi Diri, Jangan Menyerah dan Jangan Putus Asa

15 Kata Kata Motivasi Diri, Jangan Menyerah dan Jangan Putus Asa

Infomoga.com
-- Mendapatkan persoalan atau permasalahan kadang perlu kekuatan dan motivasi agar kita tak gampang menyerah dan berujung putus asa. Ada banyak cara dan motivasi agar kita mampu bangkit dari keterpurukan.

Dalam menjalani kehidupan, kita sering atau pernah mendapat masalah atau persoalan. Baik persoalan pribadi atau pekerjaan. Baik yang ringan atau pun berat. 

Seseorang yang mengalami hal tersebut biasanya dibayang-bayangi oleh perasaan putus asa, putus harapan, depresi kemudian memilih menyerah daripada harus menghadapi kenyataan yang ada. 


Dikutip dari juproni.com, berikut adalah 15 kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata motivasi tentang Jangan Pernah Menyerah dan Jangan Putus Asa.

Quotes ini bisa kita share/ bagikan menjadi status/ caption pada postingan instagram, facebook atau media sosial lainnya sehingga yang membacanya dapat terinspirasi dan tentunya memotivasi diri kita juga supaya tidak menyerah dan putus asa dalam menghadapai segala permasalahan hidup.

1. Jangan mudah menyerah, Tuhan tak pernah terlambat menolong umatNya. Bersabar dan milikilah iman yg kuat!

2. Banyak orang yang sebenarnya akan sukses, namun mereka berhenti dan menyerah terlalu cepat, ingatlah pada impian jangan menyerah!

3. Semangat manusia tidak pernah berakhir ketika mereka kalah, semangat manusia berakhir jika mereka MENYERAH!

4. Orang yang gagal, saat menemui kesulitan atau tantangan, mereka mengeluh, menyalahkan dan akhirnya menyerah.

5. Semua orang bisa menyerah. Tapi untuk bertahan meski kamu pernah gagal, itu adalah kekuatan yang sebenarnya!

6. Seorang panglima perang yang terkemuka adalah orang yang memenangkan peperangan dengan memaksa musuh untuk menyerah tanpa berperang. ~ Sun Tzu


7. Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan pada anda, jika anda yakin anda pasti sukses, lakukan terus jangan menyerah.

8. Orang Sukses TIDAK PERNAH MENYERAH, dan Orang yang MENYERAH tidak pernah SUKSES.

9. Kesalahan yang paling besar bukanlah kegagalan, tetapi adalah berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan.

10. Jangan menyerah badai pasti berlalu. Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses.

11. Semoga wajah-wajah yang tersayang selalu mengingatkan kita bahwa menyerah jangan pernah dijadikan pilihan.

12. Ketika kita menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan kita.

13. Jangan sesekali mengucap selamat tinggal bila kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.


14. Orang yg sukses tidak selalu orang yang pintar, tapi orang sukses adalah mereka yang gigih dan pantang menyerah.

15. Cinta yang sempurna berasal dari dua orang yang tidak sempurna dan mereka tak saling menyerah untuk memperjuangkan satu sama lain.

Semoga dengan kumpulan quotes, kutipan kata-kata bijak, kata-kata mutiara, kata-kata motivasi tentang Jangan Pernah Menyerah dan Jangan Putus Asa membuat kita semakin kuat menghadapi semua persoalan yang ada. Semangattttt!

Post a Comment for "15 Kata Kata Motivasi Diri, Jangan Menyerah dan Jangan Putus Asa"