Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FKPPR: Besok Pagi Pedagang Pasar Randudongkal di Swab Tes Tanpa Terkecuali

FKPPR: Besok Pagi Pedagang Pasar Randudongkal di Swab Tes Tanpa Terkecuali

Infomoga.com
-- Merujuk hasil temuan tes swab yang dilakukan pada 9 November 2020 lalu yang menyatakan sebanyak 20 orang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Unit Pengelola (UP) Pasar Randudongkal akan menutup aktivitas perdagangan selama lima hari.

Terkait rencana tersebut, Forum Komunikasi Pedagang Pasar Randudongkal (FKPPR) juga memberikan pemberitahuan dan himbauan terkait pelaksanaan tes swab pada hari Senin, 16 November 2020 mulai pukul 09:00 WIB.

Dalam surat pemberitahuan tersebut juga disebutkan kalau tes swab akan dilaksanakan kepada seluruh pedagang tanpa terkecuali. 


Ditambahkan bahwa apabila ada pedagang yang menolak tes swab, maka pedagang tersebut dilarang berjualan selama 14 hari.

Pengurus FKPPR juga mengajak seluruh pedagang yang berada dilingkungan Pasar Randudongkal mematuhi dan melaksanakan himbauan dari Pemda Pemalang dan Satgas Covid-19 terkait penerapan protokol kesehatan pada setiap aktivitas sehari-hari.

FKPPR: Besok Pagi Pedagang Pasar Randudongkal di Swab Tes Tanpa Terkecuali
Surat pemberitahuan pelaksanaan tes swab di pasar Randudongkal (dok. FKPPR)

Sebelumnya, Unit Pengelola Pasar Randudongkan mengeluarkan pemberitahuan lanjutan terkait penuntupan Pasar Randudongkal selama lima hari ke depan pasca ditemukan 20 orang dilingkungan pasar Randudongkal yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari 20 orang tesebut, 14 orang diantaranya merupakan pedagang dan 6 lainnya pegawai Pasar Randudongkal.

Penutupan aktivitas perdagangan dilingkungan pasar Randudongkal akan dilaksanakan mulai tanggal 17 hingga 21 November 2020. 

Post a Comment for "FKPPR: Besok Pagi Pedagang Pasar Randudongkal di Swab Tes Tanpa Terkecuali"