Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasar Senja Pemalang Kembali Hadir, Kali Ini di Bukit Gambangan Banyumudal, Catat Tanggalnya!

Pasar Senja Pemalang, Pemalang, Bukit Gambangan, Cempaka Wulung, Banyumudal, Moga, Pasar Seni, Disparpora Pemalang

Infomoga.com
-- Sebagai upaya membangkitkan perekonomian dan pariwisata yang terpuruk akibat pandemi, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pemalang kembali menggelar Pasar Senja di penghujung 2021. Pengunjung bisa berbelanja sekaligus berwisata.

"Yuk kunjungi di event Pasar Senja #4 tahun 2021," twit akun @disparporapml.

Pada event kali ini, rencananya akan digelar di Obyek Wisata Bukit Gambangan di Cempaka Wulung, Desa Banyumudal Kecamatan Moga pada Sabtu, (18/12/2021), mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.


Pasar yang selain menjual beragam jajanan & karya seni buatan UMKM ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukkan kesenian tradisional khas kabupaten Pemalang.

"Akan banyak rangkaian acara yang pastinya seru," twitnya.

Cukup dengan uang dua ribu rupiah sebagai tanda masuk, yang hasilnya akan didonasikan untuk para korban erupsi Gunung Semeru. Jadi bisa berbelanja sekaligus berdonasi untuk saudara-saudara kita di Lumajang Jawa Timur.

Pasar Senja, Pemalang, Bukit Gambangan, Cempaka Wulung, Banyumudal, Moga, Pasar Seni, Disparpora Pemalang


Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan kupon undian yang berhadiah voucher belanja.

 
Dengan setiap pembelian menggunakan E-Wallet (LinkAja, Dana, Ovo dll) akan mendapatkan kupon bagi kalian yang beruntung akan mendapatkan voucher Belanja Rp. 20.000,-,” tulis akun @disporapml.

Kegiatan yang diinisiasi Disparparpora Pemalang, Penggiat dan pelaku Ekonomi Kreatif, UMKM, pelaku Seni serta Pemerintah Desa Banyumudal ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Post a Comment for "Pasar Senja Pemalang Kembali Hadir, Kali Ini di Bukit Gambangan Banyumudal, Catat Tanggalnya!"