Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Korban Tragedi Sungai Sempor Sleman Ditemukan, 1 Korban Masih Dicari


Infomoga.com -- Tim SAR Gabungan yang melakukan penyisiran dan pencarian korban insiden di Sungai Sempor, Sleman akhirnya membuahkan hasil.

Dua korban siswa SMPN 1 Turi yang hanyut Jumat (21/2) sore kemarin berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal, sedang satu korban masih dalam pencarian.

"Alhamdulillah dua korban berhasil ditemukan, tinggal satu korban lagi yang masih dalam pencarian," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Sleman Makwan di Sleman, Sabtu, seperti dikutip dari Antara dan CNN Indonesia.

Baca juga: Ratusan Siswa SMP di Sleman Hanyut, 6 Orang Tewas Puluhan Lainnya Belum Ditemukan

Baca juga: Update! Tragedi Sungai Sempor, 7 Siswa Meninggal, 3 Siswa dalam Pencarian

Makwan mengatakan kedua korban yang berhasil ditemukan tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Turi dan belum teridentifikasi.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Turi, Pinky Christina Dewi membenarkan bahwa ada satu jenazah dalam kantong yang telah dibawa ke Puskesmas, pada Sabtu (22/2), sekitar pukul 10.30 WIB. Korban berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya kejadian air sungai Sempor yang tiba-tiba meluap membuat ratusan siswa SMPN 1 Turi yang sedang mengikuti kegiatan susur sungai terseret arus.

Dengan ditemukannya dua jenazah pada siang ini, total sembilan korban meninggal dunia karena insiden tersebut, 23 siswa luka-luka dan 216 selamat.

Tim SAR Gabungan terus berupaya melakukan penyisiran dan pencarian yang tersisa.

Post a Comment for "2 Korban Tragedi Sungai Sempor Sleman Ditemukan, 1 Korban Masih Dicari"