Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasad Siti Rahayu Ditemukan, Tersangka Menjadi Tiga Orang


Infomoga.com -- Bodeh, Tim SAR Gabungan dan Satreskrim Polres Pemalang akhirnya berhasil menemukan jasad Siti Rahayu (40) korban pembunuhan di Desa Majalangu, Watukumpul, di Sungai Keruh Bodeh, Selasa (28/4/2020).

Informasi penemuan mayat korban disampaikan Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi. Saat ditemukan, kondisi mayat di dalam karung dan penuh luka seperti dilaporkan Puskapik.com.

Setelah melalui proses pencarian selama hampir dua hari  menyusuri sungai Keruh, tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad korban sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Ibu Mertua Bertambah, Jasad Korban Terus Dicari

“Sudah kita temukan. Sedang kita evakuasi untuk dibawa ke rumah sakit,” ungkap Suhadi kepada puskapik.com melalui ponselnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi terhadap mayat korban masih berlangsung. Mayat korban akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum oleh tim medis.

Tersangka Bertambah


Polisi kembali menetapkan satu tersangka yang terlibat dalam pembunuhan Siti Rahayu (40) warga Desa Majalangu. Dengan begitu jumlah tersangka pembunuhan ibu mertua ini menjadi tiga orang.

"Iya, kita tetapkan satu lagi tersangka," kata Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu seperti dilansir detikcom, Selasa (28/04/2020).

Kapolres Edy menyebut tersangka baru ini berinisial HS (27), warga Desa Jojogan, Watukumpul. Namun, Edy belum mengungkap peran tersangka baru ini.


"Masih kita dalami keterlibatannya," jawabnya singkat.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua tersangka pembunuhan Siti Rahayu (40) yakni PDS (30) dan W (28). PDS sendiri merupakan menantu korban.

Hingga saat ini polisi belum mengungkap motif pembunuhan ibu mertua ini yang menggegerkan Kecamatan Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah.

Post a Comment for "Jasad Siti Rahayu Ditemukan, Tersangka Menjadi Tiga Orang"